Prediksi Pertandingan Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan

oleh -135 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan

ATJEHDAILY – AS Roma dan Inter Milan bentrok di Stadio Olimpico pada hari Minggu, dengan hanya tiga poin dan dua tempat yang memisahkan mereka di klasemen.

Anehnya, kedua belah pihak telah melawan Crotone dan Sampdoria sejak jeda musim dingin – dengan AS Roma mengambil poin maksimum dan Inter hanya mengumpulkan tiga poin setelah kekalahan mengejutkan di Genoa.

example banner

Inter dan AS Roma telah seri dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie A satu sama lain – sebuah tanda betapa cocoknya kedua klub tersebut dalam beberapa musim terakhir – tetapi keduanya akan sangat ingin untuk mengklaim kemenangan kali ini karena mereka mengejar pemimpin liga AC Milan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Maritimo vs Pacos de Ferreira

Pasukan Antonio Conte sangat disayangkan kalah melawan Sampdoria pada pertengahan pekan, ketika Alexis Sanchez – menggantikan Romelu Lukaku – melihat penalti awal yang diselamatkan sebelum anak laki-laki Nerazzurri Antonio Candreva dan Keita Balde mencetak gol untuk Samp.

Sundulan Stefan de Vrij di babak kedua gagal memancing comeback, dengan Inter mengakhiri rentetan delapan kemenangan beruntun dengan cara yang membuat frustrasi.

Gol ‘penghibur’ itu datang beberapa menit setelah Lukaku datang dari bangku cadangan – meskipun penyerang Belgia itu mengalami masalah paha – dan kekalahan setelah hanya tujuh dari 24 tembakan mereka yang mengenai target hanya menunjukkan ketergantungan Inter pada striker bintang mereka.

Meskipun ia mencetak sembilan gol untuk musim ini dengan hat-trick baru-baru ini, Lautaro Martinez sering kali boros dan terkadang kesulitan saat dipasangkan dengan Sanchez.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Napoli

Nerazzurri masih jauh dari kalah, namun rival sekota Milan yang berada di puncak klasemen ini juga kalah membuat mereka hanya tertinggal satu poin dalam pertandingan Scudetto yang semakin ketat.

Hanya Juventus yang dapat menyamai kedalaman skuad Inter karena musim berlanjut melalui jadwal tengah musim dingin yang padat, dengan pemain seperti Achraf Hakimi – dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan terakhir – dan regulator lini tengah Marcelo Brozovic (tiga assist dari tiga) sekarang mulai bersinar. .

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Mereka kalah dalam dua pertandingan liga berturut-turut hanya sekali di bawah kepemimpinan Conte, versus Lazio dan Juventus awal tahun lalu. Mantan pelatih Chelsea akan melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah hal itu terjadi lagi di AS Roma.