Prediksi Las Palmas vs Albacete, 12 Desember 2022

oleh -214 views
#SegundaDivision #Segunda #SpainSegunda #SpainSegundaDivision #Segundalaliga #LaLiga2 #theLaLiga2 #laliga #LaLigaSmartBank

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Las Palmas vs Albacete, UD Las Palmas menghadapi tamu Albacete di The Estadio de Gran Canaria dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

UD Las Palmas menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan Real Oviedo.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Real Oviedo melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana UD Las Palmas menjadi pesertanya. Mengenai pembagian gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sedangkan UD Las Palmas berhasil menghitung 6.

Di laga terakhirnya, Albacete bermain imbang 0-0 di laga La Liga 2 melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Albacete memiliki 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Real Zaragoza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Albacete, setidaknya ada tiga gol yang terjadi. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama mantra itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Albacete adalah 1,33. Pola itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 25/08/2018 memberi tahu kita bahwa UD Las Palmas telah memenangkan 2 dari mereka & Albacete 1, dengan jumlah permainan imbang menjadi 3.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Las Palmas dan 10 untuk Queso Mecánico. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 41 pada 24/05/2021 yang diakhiri dengan skor UD Las Palmas 3-2 Albacete.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Hari itu, UD Las Palmas mengelola 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sergio Araujo (9′, 74′) dan Jesé Rodríguez (41′).

Albacete melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tana (66′) dan Jean Jules (89′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer UD Las Palmas García Pimienta dari skuad yang sepenuhnya prima. Kirian Rodríguez (Limfoma) akan absen.

Kami berpikir bahwa UD Las Palmas dapat memulai dengan sistem 4-1-4-1 dalam pertandingan dengan Álex Domínguez, Alex Suárez, Saul Coco, Éric Curbelo, Sergi Cardona, Omenuke Mfulu, Álvaro Jiménez, F. Jesús Crespo, Oscar Clemente, Alberto Moleiro dan Marc Cardona.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Albacete Rubén Albés sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Queso Mecánico dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, dengan Bernabé Barragán, Álvaro Rodríguez, Mohamed Djetei, Antonio Cristian, Julio Alonso, Maikel Mesa, Lander Olaetxea, Fran Álvarez, Jonathan Dubasin, Higinio Marín dan Manuel Fuster.

Kami cenderung berpikir bahwa UD Las Palmas harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Albacete mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 untuk UD Las Palmas pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Albacete: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions

 

No More Posts Available.

No more pages to load.