Prediksi Pertandingan Wolfsberger AC vs Feyenoord

oleh -184 views

ATJEHDAILY- Semua mata tertuju pada Worthersee Stadion ketika Wolfsberger dan Feyenoord saling berhadapan di babak penyisihan grup Europa League babak 6, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 03:00

Satu tempat di babak 32 besar dipertaruhkan, dan tidak diragukan lagi, akan ada pesta kembang api pada pertandingan hari Kamis di Klagenfurt. Wolfsberger tinggal satu poin lagi untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, sementara ini harus menjadi pertandingan yang harus dimenangkan bagi Feyenoord, yang dua poin di belakang tim Austria di Grup K.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa Jorgensen dan Nieuwkoop kembali bersaing setelah menjalani larangan mereka saat kalah 2-0 dari Dinamo Zagreb. Namun, kemenangan tandang tidak boleh dianggap sebagai Feyenoord gagal tampil mengesankan dalam dua pertandingan grup sebelumnya. Bos Wolfsberger Ferdinand Feldhofer mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam kekalahan 4-1 dari Tirol, tetapi dia kemungkinan akan menurunkan tim terbaik melawan Feyenoord. Karena tim tamu cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam penentuan, kami memperkirakan tuan rumah akan memastikan kemenangan saat istirahat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Setelah bermain untuk orang-orang seperti Grazer, Kapfenberger, Austria Wien, dan Wolfsberger di Austria, Micheal Liendl pindah ke Jerman pada musim 2014/15, menandatangani kesepakatan dengan Fortuna Dusseldorf. Gelandang serang itu mencetak 11 gol dalam 52 penampilan liga untuk Rheinlander sebelum bergabung dengan sesama klub Jerman 1860 Munich.

BACA..  Prediksi Pertandingan Groningen vs ADO Den Haag

Setelah tiga tahun bergabung dengan Lions, Michael Liendl pindah ke Belanda di mana dia bermain untuk Twente di Eredivisie. Pada 2018, dia memutuskan untuk kembali ke Wolfsberger, dan sejak itu dia bermain untuk klub Austria itu. Lahir di Graz pada 25 Oktober 1985, Liendl mengenakan kemeja No. 10 di Wolfsberger.