Prediksi Pertandingan Villarreal vs Qarabag FK

oleh -207 views

ATJEHDAILY – Villarreal akan menjamu Qarabag FK pada Kamis malam setelah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan posisi teratas di Grup I.

Para pengunjung melakukan perjalanan ke Spanyol di belakang lima pertandingan tanpa hasil, membuat mereka terpaut di bagian bawah grup.

example banner

Rekor tak terkalahkan Villarreal di semua kompetisi kini telah mencapai 14 pertandingan, rekor yang membantu tim Spanyol mencapai babak sistem gugur dengan sedikit keributan.

Namun demikian, empat hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka membuat Unai Emery masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan selama musim pertamanya di Estadio de la Ceramica.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Meski Yellow Submarine berada di posisi ketiga klasemen La Liga, hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri dari Elche tidak diterima dengan baik oleh suporter klub.

Hanya empat gol tercipta dari lima pertandingan terakhir mereka, dan Emery akan melihat kontes ini sebagai kesempatan bagi para pemainnya untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri di sepertiga akhir pertandingan.

Sementara petenis Spanyol itu hampir pasti akan menyebutkan XI yang melemah, dia ingin melihat anggota skuadnya menciptakan persaingan ekstra untuk mendapatkan tempat selama periode Natal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs SPAL

Qarabag biasanya akan menikmati kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri melawan lawan yang lebih unggul, tetapi itu telah menjadi kampanye untuk dilupakan untuk sisi Gurban Gurbanov.

Pada saat mereka kurang meyakinkan di lini depan domestik, empat kekalahan beruntun di Eropa membuat juara Azerbaijan sudah lama tidak lagi bersaing.

Sisi positifnya, Qarabag berhasil mendapatkan bagian dari rampasan di kandang Maccabi Tel Aviv pekan lalu, sebuah tanda bahwa skuad masih siap bermain untuk kebanggaan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Lazio

Dalam lima pertandingan melawan tim-tim Spanyol, Qarabag telah mencatatkan dua hasil imbang dan mencetak dua gol, kekalahan terbaru terjadi pada pertandingan sebelumnya saat mereka mengirim tiga gol di akhir pertandingan untuk kalah dengan skor 3-1.

Meski diganti pada babak pertama hari Minggu, Samuel Chukwueze kemungkinan akan diberi kesempatan di Villarreal XI.