Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Royal Antwerp

oleh -880 views

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur dan Royal Antwerp saling berhadapan di London Utara pada Kamis malam untuk menentukan tim mana yang finis di puncak Grup J. Liga Europa.

Antwerp mengalahkan Spurs 1-0 di pertandingan sebelumnya pada matchday kedua dan dua poin lebih baik dari lawan mereka menuju pertandingan penutup ini, dengan kedua tim sudah memastikan tempat di babak sistem gugur.

example banner

Spurs sedang terbang tinggi di Liga Premier, duduk di puncak divisi setelah kemenangan 2-0 hari Minggu atas Arsenal, tetapi mereka belum cukup berhasil di semua silinder di Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Augsburg

Selain menderita kekalahan mengejutkan di Belgia enam pekan lalu, Spurs juga kehilangan poin saat bermain imbang 3-3 dengan LASK Linz.

Mamoudou Karamoko mencetak gol penyama pada menit ke-93 dalam akhir pertandingan yang mendebarkan, tak lama setelah Dele Alli membawa Spurs kembali unggul.

Jose Mourinho mempertanyakan sikap para pemainnya setelah pertandingan, meski dia mengakui bahwa motivasi bisa menjadi masalah di tahap awal kompetisi ini.

Spurs sekarang memiliki tugas untuk mengalahkan Antwerp pada hari Kamis jika mereka ingin finis di atas lawan mereka, sehingga mereka menghindari salah satu dari mereka yang tersingkir dari Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Mourinho telah menjelaskan bahwa ini adalah kompetisi yang secara realistis dia yakini dapat dimenangkan oleh Tottenham, tetapi tugas itu akan semakin sulit jika mereka tidak diunggulkan untuk babak 32 besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Antwerpen hampir sempurna di Grup J, gagal memenangkan hanya satu dari lima pertandingan mereka – kekalahan kandang 1-0 dari LASK pada matchday ketiga.

Pasukan Ivan Leko sekarang ingin menjadi klub Belgia pertama yang memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut di kompetisi Eropa sejak Anderlecht pada Desember 2011.