Prediksi Pertandingan Sparta Praha vs AC Milan

oleh -787 views

ATJEHDAILY– Setelah bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Celtic 4-2, Milan akan berusaha untuk menyalip Lille di posisi teratas di Grup H ketika mereka menghadapi Sparta Praha di Generali Ceska pojistovna Arena, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 di 03:00

Rossoneri telah menghasilkan penampilan luar biasa di Serie A dan Liga Europa, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Sparta. Ceko tidak memiliki alasan untuk bermain dalam pertandingan hari Kamis, dan mengingat pentingnya pertandingan untuk tim Serie A tersebut, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Orang-orang seperti Kjaer, Ibrahimovic, dan Rafael Leao kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera, tetapi Stefano Pioli memiliki kekuatan yang dalam. Bek Sparta Praha Ondrej Celustka absen karena skorsing, sementara beberapa pemain tetap tim utama kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan karena cedera. Ante Rebic secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan bagi tim tamu.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Michal Travnik adalah pesepakbola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana dia mencetak lima gol, Travnik pindah ke klub Ceko Jablonec pada 2015. Gelandang produktif dengan cepat membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting di Ceko. tim dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.