Prediksi Pertandingan Slovan Liberec vs Crvena Zvezda

oleh -302 views

ATJEHDAILY – Berkat hasil imbang tanpa gol dengan Hoffenheim, Crvena Zvezda membukukan tempat di babak sistem gugur Liga Europa, Laga ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 03:00

Pasukan Dejan Stankovic telah menyelesaikan tugasnya, tetapi mereka pasti ingin mengumpulkan tiga poin lagi untuk membantu Serbia Superliga meningkatkan koefisien mereka. Aleksandar Katai tetap berada di ruang pemulihan, tetapi bek sayap Milan Rodic harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Liberec.

Dejan Stankovic mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam kemenangan 1-0 atas Zlatibor Cajetina pada akhir pekan, tetapi ia harus menurunkan tim terbaik melawan Liberec. Tim Ceko bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Gent yang berjuang keras, tetapi melihat bahwa mereka menuju pertandingan hari Kamis dengan kurangnya motivasi, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada juara Serbia. Ketika kedua tim bertemu di Beograd dalam proses sebelumnya, Zvezda menghancurkan Liberec 5-1, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gil Vicente vs Porto

Filip Nguyen adalah penjaga gawang Ceko setinggi 190 cm yang bermain untuk Slovan Liberec. Nguyen adalah produk dari sekolah sepak bola Loko Vltavin, tetapi pada tahun 2012 ia bergabung dengan klub terkenal Ceko, Sparta Prague. Karena dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan klub ibu kota, penjaga gawang yang menjulang tinggi bermain untuk pemain seperti Novy Bydzov dan Vlasim sebelum bergabung dengan Liberec.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Lazio

Filip Nguyen dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama bersama Modrobili, membuat 26 penampilan dalam kampanye Liga Pertama Ceko 2018/19. Nguyen, yang merupakan keturunan Vietnam, seharusnya mewakili tim nasional mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, tetapi dia akhirnya menerima panggilan untuk tim nasional Republik Ceko.