Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Sivasspor

oleh -158 views

ATJEHDAILY- Maccabi Tel Aviv menjadi tuan rumah untuk Sivasspor pada Kamis malam mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa.

Namun, kemenangan untuk Sivasspor akan membuat tim Turki itu menggantikan tuan rumah mereka di tempat kedua di Grup I, memberi mereka tempat di 32 besar.

example banner

Ketika Maccabi Tel Aviv dan Sivasspor ditempatkan bersama satu sama lain di Grup I, kedua klub akan menyadari bahwa itu merupakan peluang bagus untuk mencapai fase kompetisi berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Sementara Maccabi hanya maju ke babak grup pada satu kesempatan dalam sejarah mereka, Sivasspor melakukan debutnya di turnamen ini.

Dengan satu pertandingan tersisa, kedua tim ini saling berhadapan dengan segalanya untuk dimainkan, dan setiap manajer akan yakin mendapatkan hasil yang diinginkan datang penuh waktu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Giorgos Donis menyaksikan tim Maccabi-nya hanya mengklaim bagian dari rampasan melawan Qarabag FK pekan lalu, tetapi mereka telah menunjukkan kualitas yang cukup di pertandingan sebelumnya untuk menunjukkan bahwa mereka mampu menghindari kekalahan di Stadion Bloomfield.

Mereka juga akan termotivasi untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan hari Minggu di Ashdod dengan tuan rumah mereka mencetak dua gol selama kuarter penutup untuk mengklaim kemenangan 3-2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Di sisi lain, Sivasspor nyaris menjalani tiga pertandingan tak terkalahkan di grup ini, akhirnya menderita kekalahan kandang dari Villarreal berkat kemenangan pada menit ke-75.