Prediksi Pertandingan Ludogorets Razgrad vs LASK Linz

oleh -144 views

ATJEHDAILY– Ludogorets Razgrad dan LASK Linz bertemu di Huvepharma Arena pada Kamis malam di pertandingan final Liga Europa.

Tidak ada tim yang siap melaju ke babak 32 besar, dengan Tottenham Hotspur dan Royal Antwerp tersisa untuk memperebutkan dua tempat teratas di Grup J.

Harapan tipis LASK untuk maju dari grup berakhir dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan minggu lalu dengan Tottenham, yang mereka butuhkan untuk menang.

Johannes Eggestein menjadikan skor menjadi 2-2 pada menit ke-84, sesaat sebelum Dele Alli membawa Spurs kembali unggul dari titik penalti.

Hebatnya, masih ada waktu bagi Mamoudou Karamoko untuk menyamakan kedudukan, membawa tim Austria itu mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Augsburg

Itu tujuh poin lebih banyak dari lawan yang berhasil Ludogorets, setelah kalah di lima pertandingan sejauh ini dengan skor agregat 16-6.

Mereka salah satu dari tiga tim yang tidak ada gunanya menuju ke putaran final pertandingan, bersama dengan Dundalk dan Gent.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Tim Bulgaria baru-baru ini kalah 3-1 dari Royal Antwerp, sementara di kandang mereka kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Eropa – rekor terburuk mereka.