Prediksi Pertandingan Leicester City vs AEK Athena

oleh -222 views

ATJEHDAILY – Leicester City akan berupaya mengamankan posisi teratas di Grup G Liga Europa saat mereka menyambut AEK Athens di Stadion King Power untuk matchday enam.

Sebaliknya, tim tamu hanya mengumpulkan tiga poin dari kemungkinan 15 dan yang terbaik yang bisa diharapkan AEK Athena untuk saat ini adalah finis di urutan ketiga.

example banner

Itu pasti Jamie Vardy untuk Leicester di Sheffield United, dengan penggemar masa kecil Sheffield Wednesday mendorong The Foxes meraih kemenangan di Bramall Lane dengan kemenangan terakhir dalam kemenangan 2-1.

Sebelum pemain berusia 33 tahun itu dengan senang hati melepaskan tendangan melengkung ke sudut, pasukan Brendan Rodgers awalnya memecahkan kebuntuan melalui Ayoze Perez sebelum sundulan Oli McBurnie memastikan bahwa keunggulan Leicester berumur pendek, tetapi pemenang Vardy mengakhiri empat pertandingan tanpa a menang untuk Rubah.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta BC

Rodgers mungkin sedikit khawatir tentang penampilan timnya baru-baru ini melawan dua tim yang berjuang untuk menghindari garis putus-putus, dengan The Foxes juga menderita kekalahan 2-1 dari Fulham di King Power, tetapi hasil positif di Liga Europa akan berhasil. keajaiban bagi Leicester sebelum periode perayaan.

Kekuatan besar Liga Premier tampaknya ditakdirkan untuk langsung menuju posisi teratas setelah tiga kemenangan dari tiga pertama mereka di Grup G, tetapi tim Rodgers sejak itu bermain imbang 3-3 dengan Braga sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Zorya Luhansk pekan lalu. , dengan Allahyar Sayyadmanesh yang berusia 19 tahun mencetak gol kemenangan yang tak terlupakan melawan the Foxes di bara api yang sekarat.

Namun demikian, Leicester sudah memastikan tempat di babak 32 besar dan akan finis di puncak selama mereka menang pada Kamis, dengan Braga sejajar dengan Foxes dengan 10 poin tetapi tertinggal pada hasil head-to-head.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Sebaliknya, tidak ada yang lain selain kebanggaan bagi AEK Athena setelah kampanye Liga Europa yang suram, di mana raksasa Yunani itu hanya menang sekali di Grup G.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Luton Town

Cara kemenangan itu pasti meyakinkan saat mereka mengalahkan Zorya Luhansk 4-1 di kandang mereka sendiri, tetapi tim Massimo Carrera telah gagal dalam empat pertandingan penyisihan grup lainnya dan duduk di dasar klasemen.

Luhansk – yang bertandang ke Braga di pertandingan grup lainnya – unggul tiga poin dari AEK Athena di urutan ketiga, tetapi dapat direbut jika mereka kalah karena AEK Athena memiliki lebih banyak gol di jalan melawan tim Ukraina, tetapi pasukan Carrera harus menarik off kejutan yang tidak mungkin di Leicester pertama dan terutama.