Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs KAA Gent

oleh -101 views

ATJEHDAILY – Setelah berbagi rampasan dengan Crvena Zvezda di Beograd pada pertandingan grup terakhir mereka, Hoffenheim akan berusaha menyelesaikan babak grup Liga Europa dengan gaya saat mereka menjamu Gent di PreZero Arena pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12 / 2020 pada 03:00

Hoffenheim telah merebut posisi teratas di Grup L, tetapi mereka pasti ingin memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya. Geiger kembali dari larangan domestik, sementara Bicakcic, Hubner, Kaderabek, dan Stafylidis semuanya absen karena cedera.

Baik Adamyan dan Bruun Larsen dinilai diragukan karena telah dites positif terkena virus corona. Gent, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari lima pertandingan grup mereka. Tim Belgia kurang percaya diri menjelang perjalanan ke Sinsheim, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Hoffenheim di PreZero Arena.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Lahir di Nazareth pada 14 Mei 1992, Moanes Dabour adalah pemain internasional Israel yang bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria. Dabour bermain di klub Israel Maccabi Nazareth dan Maccabi Tel Aviv selama karir mudanya dan harus dicatat bahwa dia bermain untuk kedua tim di level senior juga.

Pada tahun 2014 ia bergabung dengan klub Swiss Grasshopper dan setelah mencetak 41 gol dalam 82 penampilan di liga untuk klub tersebut, ia pindah ke Austria, menandatangani kesepakatan dengan Red Bull Salzburg. Pada 2017 Moanes Dabour mencetak gol untuk bersenang-senang di kualifikasi Liga Champions 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Red Bulls memastikan tempat mereka di babak grup kompetisi elit.