Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs CSKA Moskow

oleh -205 views

ATJEHDAILY- Dinamo Zagreb akan bertanding melawan CSKA Moscow pada Kamis malam dengan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa telah diamankan.

Sementara itu, tim tamu bertandang ke Kroasia dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir lebih awal dari kompetisi tersebut.

example banner

Dalam sebuah grup yang melibatkan empat klub dengan kesamaan pertandingan, hanya sedikit orang yang mengira tim mana pun akan tampil tak terkalahkan, apalagi mencatat lima clean sheet berturut-turut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs SPAL

Namun, Dinamo berada di ambang pencapaian langka di level sepak bola Eropa ini setelah menghindari kebobolan selama 450 menit, mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri dalam prosesnya.

Meski memiliki kesempatan untuk melepas penat, Zoran Mamic ingin para pemainnya memperpanjang rekor penutupan mereka menjelang penampilan mereka di babak 32 besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City

Mamic juga ingin melihat lebih banyak gol dari tim yang hanya mencetak enam gol dalam lima pertandingan, semuanya kecuali satu gol yang datang dalam dua pertandingan terakhir mereka di benua itu.

Lovro Majer dan Bruno Petkovic masing-masing telah mencetak dua gol, dan kontribusi keduanya akan sangat penting dalam hal kemajuan lebih jauh dalam kompetisi ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Sementara Dinamo adalah tim yang sedang naik daun, hal yang sama tidak berlaku untuk CSKA Moskow yang berharap finis di puncak Grup K.

Meskipun duduk di posisi ketiga di papan atas Rusia, CSKA telah menjalani lima pertandingan tanpa hasil dalam kompetisi ini, membuat mereka mengincar posisi ketiga.