Prediksi Pertandingan Celtic vs Lille

oleh -234 views

ATJEHDAILY- Celtic Park akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa antara Celtic dan Lille. Hoops telah berjuang di semua kompetisi musim ini, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin di babak grup Liga Europa, sementara kehilangan terlalu banyak poin di Liga Utama, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 03: 00

Juara Skotlandia memiliki kepercayaan diri yang rendah menjelang pertandingan grup terakhir mereka, dan melihat bahwa Lille ingin meraih posisi teratas di Grup H, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Les Dogues, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Sparta Prague yang berjuang keras. Karena Celtic mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan 4-2 dari Milan, kami tergoda untuk menaruh uang kami di sisi Ligue 1. Orang-orang seperti Celik, Luiz Araujo, Pied, dan Sanchez absen karena cedera tim tamu, sementara Duffy, Forrest, dan Johnson telah berjuang dengan cedera di tim tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Christopher Jullien adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah dengan tinggi 195 cm itu bermain untuk tim yunior Auxere dari tahun 2005 hingga 2011 dan ia melakukan debut tim utama untuk klub tersebut pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien mencetak gol pertamanya seminggu kemudian dalam pertandingan Coupe de la Ligue melawan Dijon. Bek Prancis membuat 25 penampilan di liga untuk Auxerre dan pada 2013 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak profesional dengan Freiburg. Jullien hanya tampil satu kali untuk tim utama, tetapi harus dicatat bahwa dia mencetak lima gol dalam 49 pertandingan untuk tim kedua. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan tim Ligue 1 Toulouse.