Prediksi Pertandingan Braga vs Zorya Luhansk

oleh -124 views

ATJEHDAILY – Braga mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Europa mereka pada hari Rabu ketika mereka menyambut Zorya Luhansk ke Estadio Municipal di Grup G.

Tuan rumah dengan aman lolos ke babak berikutnya dan berada di bawah sedikit tekanan untuk tampil, sedangkan nasib Luhansk telah ditentukan dan mereka tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan.

example banner

Grup G Liga Europa telah bermain sebagian besar seperti yang diharapkan sebagian besar, dengan Braga menyegel kualifikasi ke babak 32 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Raksasa Portugis berbaris menuju kemenangan 4-2 atas AEK Athens pekan lalu untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, dan Braga masih memiliki peluang untuk memuncaki grup menyusul kekalahan Leicester City dari Luhansk pada matchday lima.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Pasukan Carlos Carvalhal menyamakan poin dengan Leicester – yang juga membanggakan 10 dari kemungkinan 15 – tetapi Leicester masih memimpin karena rekor head-to-head superior mereka sebelum Foxes menjamu AEK Athena akhir pekan ini.

Tidak perlu bagi Braga untuk menggunakan sikap gung-ho untuk mencari posisi teratas, dengan permainan ini sangat sedikit artinya bagi tim yang telah mencatatkan 10 kemenangan mengesankan dari 13 terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, lima pertandingan tak terkalahkan Braga berakhir tiba-tiba pada akhir pekan ketika mereka kalah 2-1 dari Belenenses di liga, meskipun Paulinho akhirnya meleset di Liga Primeira 2020-21 dengan gol hiburan timnya pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Kemenangan mengesankan Luhansk atas Leicester tidak akan dilupakan oleh tim Ukraina dengan tergesa-gesa, dengan Allahyar Sayyadmanesh menyerang dari jarak dekat untuk mengutuk The Foxes atas kekalahan pertama mereka di Eropa sejak kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions 2016-17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs Ajax Amsterdam

Namun, kemenangan tipis itu tidak berarti banyak dalam konteks grup, dengan Luhansk jatuh pada rintangan pertama setelah awal yang buruk untuk kampanye kontinental mereka.

Pasukan Viktor Skripnik mengambil poin nol dari tiga pertandingan pertama mereka, tetapi kemenangan Luhansk atas Leicester adalah kemenangan Liga Europa kedua mereka setelah menang 3-0 di AEK Athena, tetapi itu adalah kasus sederhana dari terlambat bagi tim. Sisi Ukraina.