Rumah Warga Dusun Kamboja Ludes Terbakar

oleh -85 views
example banner

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (AD) – Satu unit Gudang dan Rumah milik Mariani (63 tahun) terbakar di dusun Kamboja, Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Minggu, 8 November 2020, sekitar pukul 11.15 WIB, tadi malam.

Hingga berita ini diturunkan, total kerugian yang diderita belum dapat dipastikan. Informasi dilapangan api menjalar ke gudang dari pembakaran sampah yang tidak berjarak dengan gudang.

BACA..  Usman Lamreung : Apa Kabar Manajemen Baru BPKS Sabang

Saat api membesar, langsung menyambar dinding bagian utara gudang tersebut dan meluluhlantakkan hingga ludes.

Pada peristiwa kebakaran itu, tidak ada menelan korban jiwa, serta pemilik rumah dievakuasi dirumah tetangga.

Pengakuan Mariani pemilik gudang, seperti dilansir atjehfaily.id; mengungkapkan, bahwa; dirinya hidup sendiri dirumahnya seperti biasa pukul 21.00 WIB dia sudah tidur.

Tiba-tiba pada malam naas itu, pintu kamarnya di gedur warga bahwasanya gudang dirumahnya sudah terbakar, secepatnya Mariani diungsikan Warga kerumah tetangga .

BACA..  Bongkar dan Usut Tuntas Indikasi Permainan di DKP Aceh

Saat ditanya asal api Mariani tidak mengetaahuinya yang jelas rumahya  sudah ludes terbakar, lebih jauh mariani mengatakan awal api terlihat dari gudang yang tempat menumpuk barang tak terpakai dirumahnya api langsung menyebar keseluruhan ruang rumahnya hingga ludes .

BACA..  HUT Kodam IM ke-64, Koramil 01 Kota Kualasimpang Lakukan Rapid Test

Penyebab kebakaran tidak diketahui, sebab tidak ada instlansi listrik digudang  rumah miliknya, yang dia tahu gudang miliknya susah ludes kebakar.

Dia hanya sempat mendengar suara ledakan sehingga warga terkejut dan langsung berhamburan keluar rumah keluar. (*)