example banner

Prediksi Pertandingan San Marino vs Latvia

oleh -222 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Jadwal pertandingan Persahabatan Internasional hari Rabu akan menampilkan San Marino bermain melawan Latvia. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00

San Marino menuju pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Nations League vs Liechtenstein.

example banner

Dalam pertandingan itu, San Marino memiliki 39% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Liechtenstein mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang terjadi belakangan ini di mana San Marino berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa San Marino gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 15 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tidak serta merta dibawa ke sini, tentunya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Cagliari

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Malta dalam laga Nations League, Latvia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Latvia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Malta memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Borg (96 ‘) mencetak gol untuk Malta.

Dalam 6 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Latvia, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk 11 vilk menjadi 0,67.

Bos San Marino Franco Varrella akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Latvia Dainis Kazakevičs tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Latvia memilikinya untuk mencetak setidaknya satu kali ketika mereka bertemu San Marino, yang mungkin kesulitan menemukan gawang sendiri.

Latvia adalah bekas republik Soviet lainnya. Para pesepakbola Latvia bermain untuk tim nasional Uni Soviet hingga tahun 1992 dan mereka telah bermain untuk Latvia sejak saat itu. Sarkanbaltsarkanie (Merah-putih-merah) melakukannya dengan sangat baik untuk lolos ke putaran final Euro 2004, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Portugal.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs Sassuolo

Latvia memulai kampanye Euro 2004 mereka dengan kekalahan 2-1 dari Republik Ceko dan mereka berhasil menahan Jerman bermain imbang tanpa gol di pertandingan grup kedua mereka. Bekas republik Soviet itu menderita kekalahan 3-0 dari Belanda di pertandingan terakhir mereka di Grup D dan, akibatnya, mereka tidak lolos ke babak sistem gugur putaran final Kejuaraan Eropa.

Latvia mengalami kekalahan terbesar pada 29 Mei 1927 saat mereka dikalahkan Swedia 12-0 di Stockholm. Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, Latvia mengalahkan Lithuania 5-0 dalam dua kesempatan. Tim sepak bola nasional Latvia memainkan pertandingan kandang mereka di stadion Skonto di Riga dan kapasitas tempat adalah 9.500.(red)