example banner

Prediksi Pertandingan Oxford City vs Northampton

oleh -589 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY -Setelah mengalahkan orang-orang seperti Royal Wootton, Tamworth, dan Weymouth di babak penyisihan, Oxford City akan berusaha memberi fans alasan lain untuk merayakan ketika mereka menghadapi Northampton Town di putaran Piala FA 1 Pertandingan ini akan dimainkan pada 10/11/2020 pukul 02:45

Sisi Liga Nasional Selatan menuju ke pertandingan menyusul kekalahan 2-0 dari Hampton & Richmond, dan tidak heran mereka dipandang sebagai underdog dalam pertandingan sepak bola hari Senin.

Northampton, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di League One akhir-akhir ini, dan melihat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu. Dalam pertandingan tandang terakhir mereka di League One, Cobblers mengalahkan Wigan Athletic, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

Northampton adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Liga Dua, tingkat keempat Inggris. The Cobblers memainkan pertandingan kandang mereka di Sixfields Stadium, tempat yang memiliki kapasitas 7.798. Kota Northampton terkenal dengan warna merah jambu dan seragam kandang putih mereka, sementara hitam adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rennes vs Lens

Northampton melakukannya dengan baik untuk mencapai final Charity Shield pada tahun 1909, dengan tim menderita kekalahan 2-0 dari Newcastle United dalam perebutan gelar. The Cobblers memegang rekor untuk waktu terpendek yang dibutuhkan untuk mengamankan promosi dari divisi bawah ke divisi teratas dan diturunkan kembali ke bawah lagi. Northampton Town berhasil melakukannya hanya dalam sembilan tahun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Dinamo Zagreb

Peterborough bersatu dianggap sebagai rival utama klub, dengan persaingan signifikan lainnya termasuk orang-orang seperti Oxford United, Milton Keynes Dons, Cambridge United, Coventry City, dan Rushden & Diamonds.(red)