Prediksi Pertandingan Montenegro vs Kazakhstan

oleh -200 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Jadwal Persahabatan Internasional hari Rabu melihat Montenegro vs Kazakhstan. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00

Montenegro akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Luksemburg.

example banner

Dalam pertandingan itu, Montenegro memiliki 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Montenegro adalah Ivanović (34 ‘). Luksemburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Muratovic (42 ‘) dan Danel Sinani (86’) mencetak gol untuk Luksemburg.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Montenegro menjadi peserta. Dalam hal bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 3 dan Hrabri sokoli berhasil mencetak jumlah 9.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Belarusia dalam kompetisi Nations League, Kazakhstan dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Belarusia melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yevgeniy Yablonskiy (36 ‘) dan Yuzepchuk (93’) mencetak gol untuk Belarusia.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, percobaan gol mereka yang dilakukan Michal Bilek berhasil 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich vs Sheffield

Bos Montenegro Faruk Hadžibegić akan senang tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kazakhstan Michal Bilek tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Montenegro cenderung mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Kazakhstan juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mencetak gol.

Karenanya, kami melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Montenegro di akhir pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Marko Bakic memulai karir seniornya di Mogren, memainkan 33 pertandingan liga untuk klub tersebut antara 2010 dan 2012. Pada 30 Agustus, 2012 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Serie A Torino dan dia melakukan debutnya dengan klub pada 19 Mei. dalam hasil imbang 2-2 melawan Catania.

Pemain internasional Montenegro, yang lahir di Budva pada 1 November 1993, kemudian pindah ke Fiorentina, tetapi dia tidak lebih dari tiga penampilan liga bersama Viola dari 2013 hingga 2016. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Spezia dan Belenenses, dia pindah ke Braga pada 2016, menandatangani kontrak lima tahun. Pada tanggal 15 Agustus 2012, Marko Bakic melakukan debutnya di Montenegro melawan Latvia pada usia 18 tahun. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Marko Bakic melakukan debutnya di Braga melawan Vitoria Guimaraes, menggantikan Rafa Silva di paruh kedua pertandingan. Os Minhotos mencatatkan kemenangan 1-0 atas Guimaraes saat itu.

Tim nasional Kazakhstan memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada 1 Juni 1992 melawan Turkmenistan, dengan tim mengalahkan Zamrud 1-0. Bekas republik Soviet telah bersaing di panggung internasional sejak 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Wycombe

Kazakhstan belum memesan tempat mereka di turnamen besar, tetapi mereka belum melayani sebagai umpan meriam untuk tim nasional top Eropa. Kazakh adalah bagian dari Konfederasi Sepak Bola Asia sebelum bergabung dengan UEFA pada 2002. Namun, mereka tidak dapat mengikuti kualifikasi UEFA Euro 2004 karena undian telah dilakukan sebelumnya. Tim sepak bola nasional Kazakhstan mencatat kemenangan terbesar mereka atas Pakistan pada bulan Juni 1997 dan mereka mengalami kekalahan terbesar mereka pada tahun 2005, dengan tim tersebut kalah dari Turki 6-0.

Kazakhstan memakai kemeja biru langit dan celana pendek biru langit saat bermain di rumah, sedangkan warna tandang mereka kuning. Astana Arena dianggap sebagai kandang tim sepak bola nasional Kazakhstan dan kapasitas stadion adalah 30.244. Tempat tersebut dibuka pada Juli 2009.(red)