Prediksi Pertandingan Lituania vs Kepulauan Faroe

oleh -202 views

ATJEHDAILY – Lituania berhadapan dengan Kepulauan Faroe dalam pertandingan International Friendlies hari Rabu. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00

Lituania mengikuti pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Nations League vs Albania.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 39% penguasaan bola dan 7 upaya tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Albania melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Lituania asuhan Valdas Urbonas telah berhasil mencetak total 7 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak ke arah mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Kepulauan Faroe akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 Nations League atas Andorra di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe memiliki 74% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 10 upaya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kepulauan Faroe adalah Olsen (19 ‘, 33’). Andorra melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Kepulauan Faroe Håkan Ericson telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Derby

Melihat kembali bentrokan head to head mereka yang pernah terjadi sejak 12/10/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Lithuania telah memenangkan 5 di antaranya & Kepulauan Faroe 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 14 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Lithuania dan 4 diciptakan oleh Landsliðið. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,33.

Manajer Lithuania Valdas Urbonas akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Kepulauan Faroe Håkan Ericson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Kepulauan Faroe seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Lituania ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengincar kemenangan tipis 2-1 untuk Lituania pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami mengharapkannya menjadi cukup rata.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dundalk vs Rapid Wien

Vytautas Andriuskevicius adalah pemain internasional Lituania yang bermain untuk Portland Timbers sebagai bek kiri. Andriuskevicius memulai karir seniornya di FBK Kaunas, tetapi dia tidak lebih dari 17 penampilan liga untuk klub Lithuania tersebut dari 2007 hingga 2010.

Pada 2010 ia bergabung dengan tim Polandia Lechia Gdansk dan menghabiskan tiga musim di Stadion Energa Gdansk. Setelah mengakhiri mantranya dengan Lechia, Vytautas Andriuskevicius pindah ke Swedia, menandatangani kesepakatan dengan Djurgardens. Dia memainkan 31 pertandingan liga untuk Iron Stoves dan di akhir musim 2013/2014 dia bergabung dengan Cambuur.

Setelah menghabiskan dua musim di klub Belanda, pesepakbola Lithuania ini bergabung dengan klub Major League Soccer Portland Timbers pada 14 Juli 2016. Andriuskevicius adalah seorang bek sayap yang posisinya sebagai bek tengah dan harus dicatat bahwa ia lahir pada tanggal 8 Oktober. , 1990 di Alytus, Lithuania. Bek dengan tinggi 188 cm ini melakukan debutnya di Lituania pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Armenia.

Kepulauan Faroe memperoleh keanggotaan FIFA pada 2 Juli 1988 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Agustus melawan Islandia. Mereka dikalahkan oleh Islandia di Akranes, tetapi dua tahun kemudian mereka mungkin mencatat kemenangan paling signifikan dalam sejarah tim nasional saat mereka mengalahkan Austria 1-0 di kualifikasi Euro 1992.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham vs Ludogorets Razgrad

Kepulauan Faroe belum lolos ke turnamen besar, tetapi mereka telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun. The Landsliðið memainkan pertandingan kandang mereka di Torsvollur dan kapasitas tempat tersebut adalah 6.000. Kepulauan Faroe mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Gibraltar pada 1 Maret 2014 (4-1) dan mereka menderita kekalahan terbesar mereka pada tahun 1996 ketika mereka dikalahkan 8-1 oleh Yugoslavia di depan pendukung tuan rumah.

Pada kualifikasi Kejuaraan Eropa 2016 Kepulauan Faroe mencatat kemenangan ganda atas Yunani, tetapi tim kecil itu akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di turnamen barang pameran di Prancis. Orang-orang seperti Frodi Benjaminsen, Oli Johannesen, Rogvi Jacobsen, Todi Jonsson dan Jakup Mikkelsen adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Kepulauan Faroe.(red)