Prediksi Pertandingan Lituania vs Kepulauan Faroe

oleh -355 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Lituania berhadapan dengan Kepulauan Faroe dalam pertandingan International Friendlies hari Rabu. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00

Lituania mengikuti pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Nations League vs Albania.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 39% penguasaan bola dan 7 upaya tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Albania melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Lituania asuhan Valdas Urbonas telah berhasil mencetak total 7 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak ke arah mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs AC Milan - Serie A Italia 13 Mei 2021

Kepulauan Faroe akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 Nations League atas Andorra di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe memiliki 74% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 10 upaya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kepulauan Faroe adalah Olsen (19 ‘, 33’). Andorra melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus - Serie A Italia 13 Mei 2021

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Kepulauan Faroe Håkan Ericson telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Melihat kembali bentrokan head to head mereka yang pernah terjadi sejak 12/10/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Lithuania telah memenangkan 5 di antaranya & Kepulauan Faroe 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Total gabungan 14 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Lithuania dan 4 diciptakan oleh Landsliðið. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,33.

Manajer Lithuania Valdas Urbonas akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.