Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

AKBP Riza Faisal Gelar Silahturahmi dengan Wartawan

oleh

Aceh Utara (AD) Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K, menggelar acara silaturahmi dengan para wartawan yang bekerja di wilayah kabupaten Aceh Utara dan Lhokseumawe, acara silaturahmi tersebut berlangsung di Aula Tribrata polres setempat, Kamis 9 September 2021.

Dalam kesempatan itu, turut hadir sejumlah wartawan, perwakilan organisasi dan komunitas. Di antaranya mewakili Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara – Lhokseumawe Sayuti Achmad, Ketua Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Maimun.

BACA..  IGF: Masjid Istiqlal Kiblat Peradaban Dunia

Kemudian sejumlah wartawan perwakilan organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Ketua dan pengurus Forum Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL) dan sejumlah wartawan lainnya dari berbagai media online dan cetak.

Kegiatan silaturahmi pertama ini berjalan lancar. Dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Dalam temu ramah tersebut, sambil makan minum, para perwakilan organisasi dan media saling memberikan masukan kepada Kapolres untuk ke depannya agar dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan Wartawan.

BACA..  Duta Besar Jepang Kunjungi Masjid Istiqlal

Berhubung di masa Pandemi COVID-19, Kapolres dalam kesempatan juga berpartisipasi menyampaikan harapannya kepada awak media agar sama-sama mencegah penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan mengedukasi kepada masyarakat agar wabah COVID-19 segera benar-benar menghilang dari Indonesia ini.(Sayed Panton).