banner 700250

Prediksi Pertandingan Montpellier vs Nice

oleh -276 views

ATJEHDAILY- Montpellier akan menyambut Nice di Stade de la Mosson pada hari Sabtu untuk pertandingan putaran ke-3 Ligue 1. Montpellier saat ini menempati posisi ke-15 klasemen tanpa poin, sementara Nice berada di puncak dengan enam poin setelah awal yang sempurna.

Tidak pernah ada saat-saat tenang di Montpellier FC dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan. Kadang-kadang mereka bisa membuat frustrasi karena cara bermain klub mereka harus berakhir di tempat Eropa.

Pada Sabtu malam mereka akan menghadapi Nice di pertandingan derby Prancis selatan yang tidak ada cinta yang hilang dan percikan api harus benar-benar terbang dalam pertandingan ini.

Tim tuan rumah kehilangan pertandingan terakhir mereka melawan Nantes tetapi juga telah mengalahkan Lyon dan bermain imbang dengan Bordeaux dan kekalahan atas Nantes itu terjadi jauh dari rumah. Di kandang mereka memang kalah dari Rennes tetapi secara keseluruhan mereka akan menjadi tim yang sulit dikalahkan di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Nice melakukannya dengan baik di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda dan mengalahkan Rennes 2-1 yang hingga saat itu belum terkalahkan. Nice memulai musim dengan baik dengan 3 kemenangan dari 4 pertandingan dan berada di urutan ke-4 dengan 9 poin yang sama dengan PSG dan hanya terpaut selisih gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Jauh dari rumah Nice telah mengalahkan Nimes dan Rennes dan tampil baik di laga tandang, pertandingan ini bisa menjadi skor tinggi karena kedua tim harus bersiap untuk memainkan sepakbola menyerang.

Pilihan kami untuk pertandingan ini adalah melihat kemenangan tandang dengan peluang ganda. Ini akan dapat melindungi kami jika pertandingan seri karena kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat.

Nice sejauh ini luar biasa dan pelatih Patrick Vieira membuat klub ini bermain bagus, sepak bola langsung dengan kepercayaan diri yang jelas pada tim.

Montpellier akan memiliki banyak peluang, tetapi mereka masih berusaha keras musim ini dan mungkin belum tenang selama beberapa minggu lagi. Nice sedang dalam performa terbaiknya dan kita harus mengikuti mereka.(red)