banner 700250

Prediksi Pertandingan Fulham vs Arsenal : Semangat Baru

oleh -366 views

ATJEHDAILY – Craven Cottage Stadium menjadi tuan rumah sepak bola Liga Premier lagi musim ini, dengan Arsenal ujian pertama untuk Fulham yang baru dipromosikan Laga ini akan mulai kickoff pada pukul 18.30 wib..

Ini akan menjadi pertandingan pembuka musim Liga Premier 2020-21 dan rival London tersebut akan memiliki ekspektasi yang sangat berbeda saat mereka bersiap untuk saling berhadapan.

Setelah mengecewakan peluang dengan kemenangan atas Brentford di final play-off Championship, Fulham sekarang mengambil langkah raksasa kembali ke Liga Premier.

Ini akan menjadi tantangan besar bagi Scott Parker untuk mempertahankan The Cottagers di papan atas, dan relatif kurang ada aktivitas transfer di penutupan musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Sparta Prague vs Lille

Performa kandang bisa menjadi penting untuk harapan mereka untuk bertahan hidup dan rekor terbaru mereka memberi mereka harapan. Sebelum kekalahan semifinal play-off oleh Cardiff City, pasukan Parker telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan kandang, korban mereka termasuk pemenang Kejuaraan Leeds United dan tim Liga Premier Aston Villa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

Rekor head-to-head mereka melawan Arsenal tidak menggembirakan: Fulham kalah lima kali dan seri satu kali dari enam pertemuan terakhir dan mereka kalah 1-5 saat pertandingan ini terakhir dimainkan pada Oktober 2018.

Anda harus kembali ke Januari 2012 untuk kemenangan kandang terakhir Fulham atas The Gunners, ketika gol-gol dalam lima menit terakhir dari Steve Sidwell dan Bobby Zamora memberi mereka kemenangan 2-1.

Mikel Arteta telah meyakinkan sebagian besar penggemar Arsenal bahwa dia adalah orang yang akan menghidupkan kembali kekayaan mereka dan menjadikan mereka penantang lagi untuk empat besar.

Arsenal meraih trofi dalam pertandingan berturut-turut di bulan Agustus, mengalahkan Chelsea untuk memenangkan rekor Piala FA ke-14 di awal bulan dan kemudian mengalahkan Liverpool di Community Shield.

Arteta telah mendatangkan Willian dan William Saliba selama penutupan musim yang dipersingkat dan, yang lebih penting, Pierre-Emerick Aubameyang masih menjadi pemain Arsenal untuk saat ini.

Tetapi finis urutan kedelapan di Liga Premier di bawah ekspektasi dan The Gunners perlu meningkatkan performa tandang mereka jika mereka ingin memiliki peluang lolos ke Liga Champions.

Mereka menyelesaikan musim lalu dengan hanya dua kemenangan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di jalan dan mereka mencatat hanya empat kemenangan tandang di seluruh kampanye Liga Premier 2019-20.

Mereka memang terlihat berbeda dan lebih terorganisir di bawah Arteta dan jika mereka memainkan sesuatu seperti yang mereka lakukan dalam penampilan terakhir mereka di Wembley, mereka seharusnya terlalu kuat untuk tuan rumah.

Fulham memiliki pencetak gol terbanyak Championship musim lalu Aleksandar Mitrovic di barisan mereka dan pemain Serbia itu harus menjadi segelintir pertahanan Arsenal yang telah menunjukkan kelemahan dalam beberapa tahun terakhir.

The Cottagers mencetak 64 gol di liga musim lalu dan, meskipun mungkin sia-sia pada hari Sabtu, mereka seharusnya mampu mencetak gol.

Arsenal sekarang terlihat seperti tim dengan tujuan nyata dan itu disorot dengan cara mereka memulai pertandingan di bawah Mikel Arteta.

The Gunners telah mencetak 11 gol di babak pertama dalam 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka, jadi bersiaplah untuk memulai dengan cepat pada hari Sabtu, karena mereka berupaya mengatur nada untuk musim baru.

Perlu juga dicatat bahwa dalam tujuh pertandingan tersebut, Aubameyang yang mencetak gol di babak pertama dan dia harus menjadi pertimbangan di pasar gol mana pun. Sebaliknya, Fulham mencetak gol dalam 45 menit pertama hanya dalam dua dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Parker berharap Neeskens Kebano dapat melanjutkan performa yang ia tunjukkan menjelang akhir musim lalu. Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir.(red)

Head to Head Fulham Vs Arsenal :
01/01/19 PRL Arsenal 4 – 1 Fulham
07/10/18 PRL Fulham 1 – 5 Arsenal
18/01/14 PRL Arsenal 2 – 0 Fulham
24/08/13 PRL Fulham 1 – 3 Arsenal
20/04/13 PRL Fulham 0 – 1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Fulham :
18/07/20 CHA Fulham 5 – 3 Sheffield Wednesday
23/07/20 CHA Wigan Athletic 1 – 1 Fulham
28/07/20 CHA Cardiff City 0 – 2 Fulham
31/07/20 CHA Fulham 1 – 2 Cardiff City
05/08/20 CHA Brentford 1 – 2 E Fulham

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
19/07/20 FAC Arsenal 2 – 0 Manchester City
22/07/20 PRL Aston Villa 1 – 0 Arsenal
26/07/20 PRL Arsenal 3 – 2 Watford
01/08/20 FAC Arsenal 2 – 1 Chelsea
26/08/20 CLF Milton Keynes Dons 1 – 4 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain :
Fulham: Rico; Bryan, Ream, Chambers, Fosu-Mensah; Seri, Anguissa; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic

Arsenal: Leno; Tierney, Luiz, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Guendouzi; Ozil, Willock, Aubameyang; Lacazette