Prediksi Bodo Glimt vs Pyunik , UEFA Conference League 10 Agustus 2023

oleh -4 Dilihat
Prediksi Bodo Glimt vs Pyunik

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bodo Glimt vs Pyunik , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang ini menampilkan Bodo Glimt bertarung dengan Pyunik pada hari Kamis.

Bodo Glimt akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 54% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Faris Pemi Moumbagna (21′) dan Albert Grønbæk (39′). Di sisi lain, Viking melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lars-Jørgen Salvesen (4′), Markus Solbakken (7′) dan Zlatko Tripić (75′) mencetak gol untuk Viking FK.

Pertandingan yang menampilkan Bodo Glimt sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Bodo Glimt.

BACA..  Prediksi Sirius vs Vasteras, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

Pyunik akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Kalmar FF di pertandingan sebelumnya.

Untuk Pyunik, gol dicetak oleh Artak Dashyan (75′) dan Hovhannes Harutyunyan (77′). Mileta Rajovic (88′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Pyunik, minimal ada tiga gol yang terjadi. Jumlah rata-rata gol per game dalam mantra itu adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Pyunik mencapai 1,83. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Pyunik tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini.

FK Bodo – Glimt berada di posisi ke-22 di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. FK Bodo – Glimt rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 7 gol dan kebobolan 2 gol.

BACA..  Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Bermain di kandang sendiri, FK Bodo – Glimt saat ini berada di peringkat ke-28. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. FK Bodo – Glimt rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Pyunik berada di posisi pertama di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pyunik rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Pyunik saat ini berada di posisi ke-45. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Pyunik rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FK Bodo – Glimt menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

BACA..  Prediksi Djurgarden vs Halmstad, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

Di kandang sendiri, FK Bodo – Glimt menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pyunik menang 4 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Pyunik menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam pandangan kami, Bodo Glimt tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka melawan Pyunik, yang akan melawannya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Bodo Glimt pada saat wasit meniup peluit akhir. (*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Pyunik : 2-0