Prediksi Kyzylzhar vs APOEL, Conference League 11 Agustus 2022

oleh -83 views
Prediksi Kyzylzhar vs APOEL, APOEL beraksi pada hari Kamis saat mereka mempersiapkan pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kyzylzhar vs APOEL, APOEL beraksi pada hari Kamis saat mereka mempersiapkan pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Kyzylzhar.

Kyzylzhar akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari APOEL.

Georgios Efrem (27′) mencetak gol untuk APOEL.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Kyzylzhar tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Kyzylzhar telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu pasti tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, APOEL asuhan Savvas Poursaitidis telah mengonversi 7 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Manajer Kyzylzhar tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Manajer APOEL Savvas Poursaiitidis memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Murtaz Daushvili (Masalah adduktor), Dálcio (Kelelahan Otot), Anton Maglica (Cedera Otot) dan Giorgi Kvilitaia (Otot Robek) tidak dapat dipertimbangkan.

Banyak pakar telah meramalkan akhir perjalanan mereka pada tahap itu. Di ronde ketiga, APOEL berharap bisa mengulangi prestasi itu, menariknya kali ini melawan lawan yang kurang tangguh yang melakukan debut Eropa mereka.

Kyzyl-Zhar memulai di babak kedua, setelah finis keempat di Liga Premier Kazakhstan. Mereka juga tidak disukai oleh prediksi, banyak di antaranya membuat tim Kroasia Osijek maju. Namun, tim yang berbasis di Petropavl menang 3-2 untuk memastikan tempat mereka di babak ketiga, yang merupakan pencapaian luar biasa untuk debutan kompetisi UEFA.

Di depan domestik, mereka duduk di zona merah dan telah tersingkir dari Piala Kazakh. Liga Konferensi tampaknya menjadi satu-satunya jalan yang tersisa untuk menyelamatkan musim mereka.

Kedua tim bukanlah pencetak gol yang produktif tetapi memiliki bek yang luar biasa. Namun, gol diperlukan untuk kemenangan dan kemajuan.

Penyerang tengah Giorgi Kvilitaia harus absen karena cedera otot. Pemain sayap kiri yang baru dikontrak Marquinhos dari Brasil diperkirakan akan melakukan debutnya pada Kamis.

APOEL akhir-akhir ini bertengkar di kandang mereka, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir yang mereka selenggarakan di venue. Tiga lainnya berakhir dengan jalan buntu. Itu bisa menginspirasi para pengunjung, tetapi mereka menderita dua kekalahan di jalan terakhir.

Namun, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, kami seharusnya tidak menjualnya. Seperti APOEL, tim tamu memiliki pertahanan tangguh yang mampu bertahan melawan tuan rumah.

Kami cenderung berpikir bahwa Kyzylzhar akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim APOEL ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk APOEL di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Kyzylzhar vs APOEL: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber