Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Slovan Bratislava vs Lincoln – Liga Europa 11 Agustus 2021

oleh
Slovan Bratislava vs Lincoln
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Slovan Bratislava vs Lincoln, Bertujuan untuk memastikan lolos langsung ke babak playoff kualifikasi Liga Europa, Slovan Bratislava menyambut Lincoln Red Imps ke NFS – Tehelne Pole pada hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan leg kedua putaran ketiga mereka.

Juara Slovakia membanggakan keunggulan 3-1 dari leg pertama di Gibraltar, di mana Ezekiel Henty, Jaromir Zmrhal dan Guram Kashia mencetak gol sementara Liam Walker mengklaim sebuah hiburan untuk Red Imps.

Dengan cepat bangkit kembali dari melihat impian Liga Champions mereka dihancurkan melawan BSC Young Boys di babak kualifikasi kedua, Slovan Bratislava membersihkan diri mereka untuk meraih kemenangan 3-1 di leg pertama kualifikasi babak ketiga Liga Europa mereka dengan Lincoln Red Imps pada hari Kamis.

Di depan 637 penonton di Stadion Victoria, Henty, Zmrhal dan Kashia membuat pasukan Vladimir Weiss unggul tiga gol sebelum menit ke-70, tetapi Walker memberi Red Imps secercah harapan dengan penalti 17 menit menjelang pertandingan usai. selama malam yang tidak sempurna dari Bratislava.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 25 September 2021

Sisi Weiss juga telah membuka pertahanan gelar Fortuna Liga mereka dengan dua kemenangan dari dua, tetapi mereka tidak memiliki pertemuan domestik yang harus dihadapi pada akhir pekan karena mereka berusaha untuk maju di Eropa dan mengambil inspirasi dari tiga tim Bratislava sebelumnya untuk mencapai grup. tahap Liga Europa.

Setelah menempatkan posisi terbawah grup kontinental mereka di edisi 2011-12 dan 2014-15, nasib Bratislava meningkat di turnamen 2019-20 saat mereka mengalahkan Besiktas dan menahan Braga untuk bermain imbang di dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka akan terus kalah. empat berikutnya untuk finis ketiga dalam grup di belakang Wolverhampton Wanderers.

Namun, silsilah Eropa Bratislava telah pasti menunjukkan tanda-tanda peningkatan yang stabil di musim terakhir, dan mereka menavigasi ketiga pertandingan kompetitif mereka pada bulan Juli di kandang tanpa kebobolan gol, menang dua kali dan menggambar pertemuan lainnya untuk Young Boys.

Pertahanan gelar The Red Imps sendiri belum dimulai, yang berarti bahwa juara Gibraltarian 25 kali dapat memanfaatkan semua energi mereka untuk eksploitasi Eropa mereka, tetapi mereka mungkin berumur pendek sekali lagi.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Belum menjadi anggota UEFA hingga tahun 2013, karir baru Gibraltar di kompetisi kontinental telah membuat Red Imps sering gagal pada rintangan pertama atau kedua kualifikasi Liga Champions, dan Cluj mengirim mereka mengemas agregat 3-1 di babak kedua turnamen elit Eropa. untuk melihat mereka turun ke Liga Europa.

Namun, dengan mencapai babak ketiga kualifikasi untuk kompetisi sekunder, Red Imps telah mencatatkan hasil terbaik mereka di Eropa, tetapi mereka menghadapi pertempuran paling sulit untuk mencapai tahap playoff sekarang.

Pasukan Mike McElwee telah mengumpulkan delapan pertandingan tak terkalahkan di tandang sebelum kalah 2-0 dari Cluj bulan lalu, dan siapa pun yang keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan dua leg ini akan bertarung dengan Ludogorets atau Olympiacos untuk mendapatkan hak mereka untuk masuk grup panggung.

Bratislava tetap tanpa korban ligamen jangka panjang David Holman dan bek kiri Lucas Lovat, tetapi Alen Mustafic berjuang kembali dari masalah kecil untuk membuat skuad untuk leg pertama.

BACA..  Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayern Munchen 25 September 2021

Tanpa pertemuan liga di antara dua leg Eropa mereka, tidak akan mengejutkan melihat Weiss mengirim XI yang sama ke lapangan di kandang, meskipun Rafael Ratao dan Joeri de Kamps sama-sama mendorong penarikan.

Sementara itu, Lincoln Red Imps akan dapat memanggil Ethan Britto untuk pertandingan ini setelah ia menjalani skorsing di leg pertama, dengan tempat pemain sayap Spanyol Fernando Carralero di sisi yang paling berisiko.

Pada catatan yang lebih negatif, bek berusia 38 tahun Roy Chipolina harus ditarik keluar karena cedera, dan kemungkinan absennya kapten Gibraltar akan membuat McElwee kekurangan pilihan di jantung pertahanan.

Bek kanan Jack Sersan bisa menggantikan Bernardo Lopes di bek tengah jika Chipolina absen, sementara penyerang Tjay de Barr telah bergabung dengan Wycombe Wanderers.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slovan Bratislava vs Lincoln

Slovan Bratislava : Chovan; Pauschek, Kashia, Bozhikov, De Marco; Weiss, Kankava, Rabiu, Zmrhal; Strelec, Henty

Lincoln Red Imps : Soler; Wiseman, Sergeant, Lopes, Toscano; Yayaha, Rosa; Walker, Araiza, Britto; K. Gomez

Prediski Skor Slovan Bratislava vs Lincoln: 2-1