Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Slavia Prague vs Ferencvaros – Liga Champions 11 Agustus 2021

oleh
Slavia Prague vs Ferencvaros
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Slavia Prague vs Ferencvaros, Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 yang melemahkan semangat di leg pertama, Slavia Prague menyambut Ferencvaros ke Stadion Sinobo pada hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Tim kuat Hungaria, sementara itu, membanggakan keunggulan yang sehat dalam pertandingan itu berkat gol bunuh diri dari Taras Kacharaba dan penalti Ihor Kharatin dalam pertempuran Rabu lalu.

Dengan risiko kampanye Liga Champions mereka berakhir bahkan sebelum dimulai, Slavia Praha harus berusaha memanfaatkan semua dominasi kandang mereka selama 12 bulan terakhir saat mereka mencari gol di leg kedua hari Selasa.

Kemenangan liga berturut-turut atas Zlin dan Teplice pada bulan Juli tidak dapat membantu Jindrich Trpisovsky menemukan formula kemenangan itu di panggung kontinental, tetapi manajer tuan rumah – yang memberi penghormatan pada atmosfer “luar biasa” di Budapest – tetap percaya pada timnya. kemampuan untuk membalikkan keadaan di rumah.

Juara Liga Fortuna itu akan berhadapan dengan Sigma Olomouc dalam pertandingan domestik akhir pekan ini, tetapi menyusul kesulitan teknis saat mereka kembali dari leg pertama di Hungaria, pertandingan ditunda, memberikan waktu yang cukup bagi pasukan Trpisovsky untuk beristirahat dan memulihkan diri untuk pertandingan kedua. kaki.

BACA..  Prediksi Skor Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Slavia Praha mungkin telah dikalahkan oleh Arsenal di kandang mereka sendiri di Liga Europa musim lalu, tetapi kekalahan dari The Gunners merupakan satu-satunya kekalahan mereka dalam 37 pertandingan kandang – catatan yang membentang sepanjang perjalanan kembali ke kekalahan 3-1 dari Inter Milan di November 2019.

Juga didorong oleh tidak memiliki pertandingan domestik di akhir pekan untuk dihadapi, Ferencvaros memiliki pandangan yang kuat pada babak penyisihan grup Liga Champions lainnya, meskipun mereka harus melewati Cluj atau Young Boys di babak playoff untuk mencapai turnamen yang tepat. .

Juara Hungaria 32 kali itu belum bisa memesan tiket mereka ke tahap berikutnya, karena tim Peter Stoger harus menavigasi 90 menit sepak bola lagi dengan semua profesionalisme dan tipu muslihat menyerang yang telah membuat mereka maju sejauh ini.

BACA..  Prediksi Skor Verona vs AS Roma - Serie A 19 September 2021

Meredam kemenangan agregat 6-1 dan 5-1 atas Prishtina dan Zalgiris di babak sebelumnya, Ferencvaros – yang pertandingan liga pertamanya musim ini berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Kisvarda pada 31 Juli – tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di Eropa, dan rekor tandang mereka juga membuat pembacaan yang spektakuler.

Sejak kekalahan 1-0 di Dynamo Kiev pada Desember 2020, tim tamu telah menjalani 14 pertandingan tanpa kekalahan tandang di semua kompetisi, serta mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka baik di benua maupun di dalam negeri. .

Bek Slavia Ondrej Kudela terus menjalani skorsing 10 pertandingan UEFA setelah dinyatakan bersalah atas pelecehan rasial terhadap Glen Kamara, sementara rekan beknya David Hovorka sedang memulihkan diri dari operasi ligamen.

Petr Sevcik meninggalkan lapangan setelah hanya 25 menit di leg pertama dengan pergelangan kaki terkilir, dan tempat 27 tahun di ruang mesin sekarang bisa diisi oleh Ibrahim Traore.

BACA..  Prediksi Peterborough vs Birmingham - EFL Championship 18 September 2021

Baik Abdallah Sima maupun Peter Olayinka tidak diberikan peran awal di Budapest, tetapi Trpisovsky harus mempertimbangkan untuk memasukkan keduanya dari sini setelah penampilan menyerang yang ompong.

Sementara itu, Ferencvaros sama sekali tidak memiliki alasan apa pun untuk mengubah starting XI mereka di Praha, dengan Stoger melaporkan tidak ada kekhawatiran baru dari kemenangan leg pertama di kandang sendiri.

Namun, gelandang David Siger mengalami cedera ligamen lutut selama sesi latihan baru-baru ini dan diperkirakan tidak akan bermain lagi hingga 2022 setelah menjalani operasi yang sukses.

Kapten klub Denes Dibusz secara tidak mengejutkan menggantikan mantan kiper Liverpool Adam Bogdan untuk leg pertama dan akan berusaha untuk mengklaim clean sheet Eropa lainnya di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slavia Prague vs Ferencvaros

Slavia Prague : Kolar; Bah, Zima, Kacharaba, Dorley; Holes, Traore; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta

Ferencvaros : Dibusz; Wingo, S. Mmaee, Blazic, Civic; Kharatin, Laidouni, Zachariassen; Nguen, R. Mmaee, Uzuni

Prediski Skor Slavia Prague vs Ferencvaros: 2-1