Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Sheffield United vs Carlisle – Piala EFL 11 Agustus 2021

oleh
Sheffield United vs Carlisle
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sheffield United vs Carlisle, Sheffield United menjadi tuan rumah bagi Carlisle United di putaran pertama Piala EFL Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib setelah memulai kampanye Kejuaraan mereka dengan kekalahan dari Birmingham City.

Sementara itu, tim tamu akan mengambil sisi positif dari hasil imbang tanpa gol saat menjamu Colchester United di League Two.

Ada hal positif dan negatif yang terkait dengan Sheffield United yang tidak melakukan penambahan tim utama musim panas ini dan hanya melihat satu keberangkatan reguler ke padang rumput yang baru.

Namun, Slavisa Jokanovic dengan cepat menyadari bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar kualitas untuk mengamankan kembalinya ke Liga Premier saat timnya kalah 1-0 dari Blues.

BACA..  Prediksi Saint Gilloise vs Antwerp - Liga Belgia 26 September 2021

Sementara Blades tidak serta merta tampil buruk melawan lawan yang baru saja menghindari degradasi tahun lalu, kurangnya keunggulan dalam serangan membuat pemain Serbia khawatir dalam jangka pendek.

Beberapa anggota dari hasil panen saat ini dapat dijual sebelum akhir jendela transfer, tetapi beberapa wajah baru mungkin dibutuhkan skuad ini menjelang kampanye tanpa henti.

Meskipun penantian Rhian Brewster untuk gol pertamanya di Sheffield United diperpanjang menjadi 31 penampilan di akhir pekan, Jokanovic mungkin melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna bagi pemain muda Inggris itu untuk mengakhiri rentetan yang tidak diinginkan itu.

Carlisle akan memiliki ide lain karena mereka ingin mencatatkan clean sheet kedua dalam tiga hari setelah kebuntuan mereka pada Sabtu sore.

BACA..  Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Di belakang finis ke-10 musim lalu, Chris Beech mungkin mengharapkan lebih banyak dari pertandingan kandang pertama klub, tetapi bagian dari rampasan tidak akan dipandang negatif pada tahap ini.

Beech telah melakukan beberapa penambahan yang cerdik selama musim panas, tetapi penandatanganan Corey Whelan dari Wigan Athletic berpotensi menjadi salah satu bisnis terbaik di level ini.

Kedua klub ini bertemu untuk pertama kalinya sejak Sheffield United menang dengan skor 1-0 di League One pada tahun 2014.

Jokanovic hampir pasti akan membuat perubahan luas, menyerahkan mulai seperti Brewster dan Billy Sharp dalam serangan.

BACA..  Prediksi Real Betis vs Getafe La Liga Spanyol 27 September 2021

Michael Verrips harus menggantikan kiper pilihan pertama Aaron Ramsdale, sementara Jayden Bogle dan Chris Basham akan berharap untuk berbaris di pertahanan.

Luke Freeman bisa dimasukkan di lini tengah, tapi Enda Stevens tetap absen karena cedera.

Kiper Lukas Jensen akan melakukan debutnya di Carlisle setelah dipinjamkan dari Burnley.

Mantan pemain muda Queens Park Rangers Manasse Mampala mungkin tampil dalam serangan, sementara Gime Toure adalah opsi di sayap.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Carlisle

Sheffield United : Verrips; Bogle, Basham, Robinson, Osborn; Fleck, Freeman, Norwood, McGoldrick; Brewster, Sharp

Carlisle : Jensen; Tanner, Whelan, McDonald, Armer; Riley, Guy, Mellish; Alessandra, Mampala, Toure

Prediski Skor Sheffield United vs Carlisle: 2-0