Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Reading vs Swansea – Piala EFL 11 Agustus 2021

oleh
Reading vs Swansea
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Reading vs Swansea, Rival Championship Reading dan Swansea City akan berhadapan di Stadion Madejski pada Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib untuk memperebutkan satu tempat di putaran kedua Piala EFL.

Kedua belah pihak bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan dalam pertandingan liga pembukaan kampanye mereka, dengan Reading kalah dari Stoke City dan Swansea kalah 2-1 di Blackburn Rovers.

Piala EFL mungkin tidak memiliki peringkat yang terlalu tinggi dalam daftar prioritas Reading dan Swansea untuk musim 2021-22, tetapi pertandingan tengah pekan ini sekarang menjadi sedikit lebih penting bagi kedua tim.

Reading dua kali membalas di Stadion bet365 pada hari Sabtu untuk mengklaim apa yang tampak seperti poin yang layak di luar kandang, hanya untuk Sam Surridge untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-85.

BACA..  Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Bos Royals Veljko Paunovic menerima bahwa itu adalah “satu poin yang dijatuhkan” untuk timnya dan tanggapan sekarang diperlukan dalam pertama dari tiga pertandingan kandang berturut-turut ini.

Swansea adalah korban kejatuhan mereka sendiri dalam kekalahan mereka di Ewood Park, sementara itu, ketika Steven Benda memberikan penalti yang tidak perlu yang Ben Brereton tidak melakukan kesalahan dalam mengkonversi.

Itu terjadi setelah Sam Gallagher memberi Rovers gol pembuka melawan jalannya permainan, dengan gol debut Jamie Paterson untuk Swansea terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan.

Setelah kehilangan game pertamanya sebagai pelatih, Russell Martin mengakui bahwa butuh waktu bagi timnya untuk sepenuhnya beradaptasi dengan cara bermainnya.

Pertandingan tengah pekan melawan sesama tim lapis kedua ini memberi Martin peluang bagus untuk melenceng, dan Swansea memiliki rekor bagus dalam pertandingan ini belakangan ini.

BACA..  Prediksi Burnley vs Arsenal - Liga Primer Inggris 18 September 2021

Tim Wales tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan melawan Reading di semua kompetisi sejak Januari 2019, termasuk tiga kemenangan dalam empat perjalanan terakhir mereka ke Stadion Madejski.

Namun, City telah kalah dalam tiga pertandingan Piala EFL terakhir mereka melawan tim dari divisi yang sama dengan mereka, meskipun melawan Liverpool, Manchester City dan Manchester United.

Reading hanya memasukkan lima pemain pengganti melawan Blackburn, yang berarti bahwa Paunovic mungkin tidak akan bisa merotasi timnya sebanyak yang dia inginkan untuk pertandingan ini.

Lima pemain cadangan dari kekalahan Blackburn mungkin akan masuk ke starting lineup pada hari Selasa, sementara satu atau dua lulusan akademi mungkin juga mendapat menit bermain.

BACA..  Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship 18 September 2021

George Puscas bisa dibawa kembali ke XI, mungkin bersama Marc McNulty, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Adapun Swansea, mereka kehilangan gelandang Korey Smith karena cedera pada akhir pekan pembukaan kampanye, jadi Yan Dhanda harus ditempatkan di sini.

Paterson mencetak gol pada debutnya tetapi melewatkan beberapa peluang bagus untuk menyelamatkan City satu poin dan kemungkinan akan memulai yang satu ini di bangku cadangan.

Ben Hamer baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona, yang bisa membuat kiper muda Nico Defreitas-Hansen menjadi starter di gawang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Reading vs Swansea

Reading : Southwood; Holmes, Moore, Dorsett, Bristow; Azeez, Tetek, Rinomhota, Camara; McNulty, Puscas

Swansea : Defreitas-Hansen; Latibeaudiere, Bennett, Cabango; Naughton, Grimes, Dhanda, Cooper, McFayden; Whittaker, Joseph

Prediski Skor Reading vs Swansea: 1-1