Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Mansfield vs Preston – Piala EFL 11 Agustus 2021

oleh
Mansfield vs Preston
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mansfield vs Preston, Preston North End menuju pertandingan putaran pertama Piala EFL Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib mereka dengan Mansfield Town ingin menanggapi kekalahan mengejutkan 4-1 mereka di tangan Hull City pada hari Sabtu.

Sementara itu, Mansfield memulai kampanye Liga Dua mereka dengan awal yang sempurna dengan kemenangan dramatis 2-1 atas Bristol Rovers.

Ketika Preston memimpin lebih awal melawan Hull pada akhir pekan, Frankie McAvoy dan pendukung klub akan mengharapkan tim mereka untuk meraih kemenangan melawan tim yang baru dipromosikan.

Namun, Tigers akhirnya mencatatkan hasil mengejutkan pada hari pembukaan, memberikan Preston cek kenyataan ketika mereka akan membayangkan untuk mencatat poin maksimum.

BACA..  Prediksi Skor Norwich City vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

Cara kekalahan akan menjadi perhatian McAvoy, terutama ketika klub itu berada di puncak dengan perolehan 17 poin dari delapan pertandingan di akhir musim lalu.

Preston hanya kebobolan satu gol selama 450 menit aksi penutup mereka, tetapi McAvoy sekarang memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengangkat semangat skuad yang kepercayaan dirinya telah mengalami pukulan yang cukup besar.

Sebagai catatan positif, Emil Riis Jakobsen mencetak gol pertamanya di Kejuaraan sejak Desember, sebuah tanda bahwa ia dapat memiliki kampanye yang jauh lebih baik kali ini.

Sejauh menyangkut Mansfield, Nigel Clough akan merasa bahwa tekanan menjelang pertandingan ini setelah kemenangan mereka atas Bristol Rovers.

BACA..  Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Clough memiliki dampak positif pada klub sejak pengangkatannya pada November, tetapi Stags berada di bawah tekanan untuk finis jauh lebih tinggi dari posisi ke-16 musim lalu.

Mendapatkan yang lebih baik dari lawan yang terdegradasi dari tingkat ketiga merupakan awal yang ideal dengan tiga poin disegel dengan penalti menit ke-96.

Sementara Clough berharap bahwa sebagian besar pertandingan klub yang tersisa tidak terlalu dramatis, itu memberi penggemar klub dorongan yang pantas mereka dapatkan setelah menghabiskan 12 bulan terakhir menonton dari rumah.

Selain mempertimbangkan perubahan sistem, bos Preston McAvoy juga akan mempertimbangkan beberapa perubahan dalam hal personel untuk kontes ini.

Daniel Iversen akan menggantikan Declan Rudd yang cedera di antara tongkat, sementara Sepp van den Berg, Daniel Johnson dan Brad Potts semuanya diharapkan untuk tampil.

BACA..  Prediksi Skor Real Sociedad vs Sevilla - La Liga 19 September 2021

Jamie Thomas, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dari Bamber Bridge non-liga, mungkin juga mendapatkan anggukan atas Ched Evans.

Merasakan kekecewaan terhadap lawan Championship, Clugh mungkin akan meminimalkan perubahan saat ia ingin membangun momentum.

Namun, George Lapslie, Ryan Stirk dan Jordan Bowery semua bisa diberikan peluang di tim Mansfield.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mansfield vs Preston

Mansfield : Bishop; Gordon, Rawson, Perch, McLaughlin; Lapslie, Stirk, Quinn; Oates; Bowery, Johnson

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Van den Berg; Barkhuizen, Johnson, Browne, Whiteman, Cunningham; Jakobsen, Thomas

Prediski Skor Mansfield vs Preston: 1-2