Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Flora vs Omonia – Liga Europa 10 Agustus 2021

oleh
Flora vs Omonia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Flora vs Omonia, Dengan hanya satu gol yang memisahkan kedua tim setelah pertandingan leg pertama yang berlangsung ketat, Flora Tallinn dan Omonia Nicosia memperbaharui permusuhan di babak kualifikasi ketiga Liga Europa di A. Le Coq Arena, Selasa 10 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib.

Tuan rumah Estonia menemukan diri mereka tertinggal 1-0 dalam pertandingan setelah Marinos Tzionis mencetak gol setelah 12 menit di leg pertama, dan Royal Antwerp menunggu pemenang pertempuran ini.

Meskipun mencetak lima gol tanpa balas atas Hibernian dalam pertemuan Liga Champions pertama mereka musim ini, Flora Tallinn bukan tandingan Legia Warsawa di babak kualifikasi kedua dan turun ke Liga Europa menyusul kekalahan agregat 3-1.

Juara bertahan Estonia sekarang sedang menghadapi ancaman eliminasi dari Eropa sepenuhnya, karena serangan awal Tzionis mendorong Omonia meraih sukses tipis di leg pertama, yang berarti bahwa harapan mereka untuk tampil di fase grup pertama tergantung pada seutas benang.

Flora datang begitu dekat namun sejauh ini untuk mencapai Liga Europa yang tepat di musim 2020-21 tetapi menderita kekalahan 3-1 dari Dinamo Zagreb pada rintangan terakhir, dan juara nasional 13 kali harus membalikkan hasil yang buruk jika mereka memiliki kesempatan untuk tampil berturut-turut di babak playoff.

Memang, manajer Jurgen Henn – seorang pemula yang relatif baru di ruang istirahat pada usia 34 – kini telah melihat timnya kalah tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 0-0 dengan Paide di sebagian besar pertandingan mereka. pertemuan liga baru-baru ini.

Flora tetap tak terkalahkan di papan atas Estonia setelah 16 pertandingan dengan kampanye berjalan lancar, tetapi kekalahan dari Legia Warsaw dalam pertandingan kandang terakhir mereka mengakhiri 17 pertandingan tak terkalahkan di A. Le Coq Arena, dengan kekalahan terakhir mereka di kandang sebelum itu juga datang di Eropa ke Suduva pada Agustus 2020.

Secara kebetulan, Dinamo Zagreb juga menjadi orang yang mengakhiri impian Omonia di Liga Champions awal musim ini, ketika juara Siprus 21 kali itu dikirim dengan agregat 3-0 oleh Kroasia untuk turun ke kualifikasi Liga Europa.

Seperti halnya dengan Flora, pasukan Henning Berg tidak harus bekerja di sekitar pertandingan liga akhir pekan menjelang leg kedua hari Selasa – dengan musim domestik baru mereka dimulai pada tanggal 20 – dan Omonia sangat yakin bahwa penampilan kedua berturut-turut di babak penyisihan grup bisa saja terjadi.

Di Liga Europa 2020-21, Omonia akan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan dengan tim Yunani PAOK, tetapi PSV Eindhoven dan Granada terbukti terlalu kuat bagi Siprus, yang menempati posisi terbawah Grup E dalam penampilan perdana mereka di turnamen yang tepat.

Omonia juga melakukan pemanasan untuk leg pertama dengan kemenangan persahabatan 5-1 yang dominan atas Olympiada Lympion dan kemenangan adu penalti yang menegangkan atas Anorthosis di Piala Super bulan lalu, jadi momentumnya kuat dengan tim tamu saat mereka mengincar pertandingan playoff dengan Antwerpen kemudian pada bulan Agustus.

Pemain depan Flora Mark Anders Lepik melanjutkan mantranya di sela-sela setelah ligamen pecah, tetapi pencetak gol terbanyak Rauno Sappinen – yang memiliki 16 gol di semua kompetisi musim ini – selalu akan mendapatkan anggukan di depan.

Rauno Alliku dan Markus Poom hanya dipertimbangkan untuk duduk di bangku cadangan di leg pertama, tetapi dua pemain – dengan tujuh gol dan enam assist di antara mereka musim ini – harus dipertimbangkan untuk peran awal di sini.

Sementara itu, pemain sayap Omonia Ernest Asante dan pendatang baru Iyayi Atiemwen tetap berada di ruang perawatan, meskipun yang terakhir bisa kembali dari masalah adduktor dalam beberapa minggu ke depan.

Bek veteran Tomas Hubocan harus ditarik pada babak pertama di leg pertama, dan tempat bertahan pemain berusia 35 tahun itu bisa diambil oleh Hector Yuste jika dia tidak lulus fit untuk pertandingan ini.

Jordi Gomez – pemenang Piala FA bersama Wigan Athletic – akan memimpin ruang mesin Omonia sebagai kapten, sementara calon pemain berusia 18 tahun Loizos Loizou akan berharap untuk memulai lagi dalam peran nomor 10.(red)

Prediksi Susunan Pemain Flora vs Omonia

Flora : Igonen; Lilander, Kuusk, Purg, Kallaste; Vassiljev, Miller, Poom; Alliku, Sappinen, Ojamaa

Omonia : Fabiano; Shehu, Lang, Yuste, Lecjaks; Gomez, Diskerud; Bautheac, Loizou, Tzionis; Scepovic

Prediski Skor Flora vs Omonia: 1-1