Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Birmingham vs Colchester – Piala EFL 11 Agustus 2021

oleh
Birmingham vs Colchester
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Birmingham vs Colchester, Birmingham City akan menjamu Colchester United di putaran pertama Piala EFL pada hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib mencari untuk mengambil kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Sheffield United pada hari pembukaan musim Kejuaraan.

Tim League Two akan memainkan pertandingan kompetitif kedua mereka musim ini di St Andrew’s, bertanding melawan the Blues untuk pertama kalinya sejak 2007.

Colchester United menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini di mana pasukan Hayden Mullins bertarung melawan Carlisle United dalam pertandingan yang menampilkan debut beberapa wajah baru.

U nyaris lolos dari degradasi pada 2020-21 dengan finis di posisi ke-20, dan Mullins akan mencari performa yang jauh lebih kuat di musim penuh pertamanya sebagai manajer klub.

Bos Colchester mengambil alih sebagai manajer sementara pada akhir Mei dan berhasil membantu mereka bertahan di Football League dengan performa impresif.

Namun, Colchester belum memiliki persiapan terbaik karena kampanye pra-musim yang sulit yang membuat tim gagal meraih satu kemenangan, dengan tiga imbang dan banyak kekalahan.

Meskipun demikian, Colchester memiliki sejarah yang indah di Piala EFL dan klub telah membuktikan diri sebagai pembunuh raksasa di masa lalu, setelah mencapai perempat final selama turnamen 2019-20, menyingkirkan Tottenham Hotspur di sepanjang jalan.

Colchester juga bermain imbang melawan tim Championship di putaran pertama kompetisi musim lalu, dalam pertandingan yang dimenangkan Reading 3-1 di Stadion Madejski.

Birmingham dan Colchester hanya bertemu lima kali dalam sejarah mereka dan U tidak pernah mampu meraih kemenangan, dengan kedua belah pihak telah seri dua kali, sementara The Blues menang tiga kali.

Itu adalah sesuatu yang Lee Bowyer ingin teruskan, terutama mengingat sejarah Birmingham di kompetisi ini, setelah mengangkat trofi pada 2011 setelah mengalahkan Arsenal di final.

Bowyer mengubah klub musim lalu, membantu membimbing mereka menjauh dari degradasi, seperti yang dilakukan rekannya di ruang istirahat Colchester, setelah mengambil alih pada bulan Maret untuk membantu Birmingham finis di urutan ke-18 di liga.

BACA..  Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

The Blues juga mengalami ujian yang sulit untuk memulai musim baru, bertandang ke Bramall Lane untuk menghadapi mantan klub Liga Premier Sheffield United, tetapi gol dari Maxime Colin memastikan kemenangan 1-0 melawan salah satu favorit untuk promosi, meskipun hanya memiliki 24% penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Skuad Bowyer sekarang akan bertujuan untuk melanjutkan performa itu dan meningkatkan hasil putaran pertama mereka di Piala EFL musim lalu di tangan Cambridge United.

Lee Bowyer telah membawa beberapa wajah baru selama bursa transfer dengan pemain seperti Dion Sanderson dan Tahith Chong bergabung dengan status pinjaman dari klub Liga Premier, sementara Ryan Woods dan Chuks Aneke juga menandatangani kontrak permanen.

Baik Chong dan Woods bersinar saat melawan Sheffield United dan diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di starting lineup, sementara Aneke bisa bermain untuk diberikan beberapa menit setelah tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka liga.

Satu nama yang kemungkinan akan absen di Birmingham City adalah Neil Etheridge karena coronavirus, dan dengan kiper yang masih dalam pemulihan, Matija Sarkic akan mempertahankan tempatnya di tim.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa 25 September 2021

Bowyer juga dapat menggunakan pertandingan piala ini sebagai kesempatan untuk memberi lebih banyak menit bermain kepada Ivan Sunjic, yang tampil dari bangku cadangan melawan Sheffield United saat ia terus memulihkan kebugarannya setelah melewatkan sebagian pramusim karena cedera.

Colchester juga telah diperkuat musim panas ini, dan Cole Skuse langsung masuk ke starting lineup melawan Carlisle, tampil mengesankan di lini tengah yang merupakan posisi yang kemungkinan akan ia ambil saat melawan Birmingham.

Laga ini juga bisa menandai peluang Jake Turner untuk melakukan debutnya bersama klub tersebut setelah bergabung dengan U dengan status pinjaman hingga Januari dari klub Liga Inggris Newcastle United.(red)

Prediksi Susunan Pemain Birmingham vs Colchester

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Sunjic, Woods, Chong, Bela; Hogan, Aneke

Colchester : Turner; Eastman, Chambers, Smith; Clampin, Judge, Skuse, Sarpong-Wiredu, Coxe; Nouble, Sears

Prediski Skor Birmingham vs Colchester: 2-0