Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Komandan Lanud MUS Sabang Lakukan Sidak di Komplek Mako TNI AU

oleh

Sabang (AD) Komandan Lanud Maimun Saleh (Mus) Sabang, Letkol Pnb Dariyanto adakan inspeksi Mendadak (Sidak) pada Fasilitas Pembangunan yang ada di lingkungan Lanud Maimun Saleh, Senin (9/08/2021)

Danlanud Maimun Saleh Sabang kepada media atjehdaily.id menjelaskan, dirinya melakukan Inspeksi Mendadak pada bangunan yang ada di Lanud Maimun Saleh Sabang itu, didampingi oleh Kepala Dinas Logistik Kapten Kal Hendik Suprabowo dan kasifashar Lanud Mus tidak lain guna untuk mengetahui seberapa jauh bangunan dan fasilitas tersebut terlaksana dengan baik tentunya dengan kwalitas bangunan itu sendiri., jelasnya.

BACA..  Komandan Lanal Sabang Resmikan Penggunaan Pos TNI Angkatan Laut

Disela-sela pengecekan bangunan tersebut Danlanud Mus mengatakan bahwa pengecekan Bangfas itu, merupakan bentuk pembinaan fungsi Dinas Logistik, baik bagi Lanud Maimun Saleh maupun mitra kerja, agar para mitra kerja pembangunan dalam melaksanakan proses pekerjaan Bangfas, tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada.

Sehingga, dalam pelaksanaan Bangfas dapat berjalan dengan baik serta diharapkan, agar mitra kerja tetap memperhatikan kualitas dan bentuk bangunan, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama, tertib prosedur serta tetap menunjukan kualitas kerja yang mengacu pada Rencana Anggaran Biaya ( RAB), kata Danlanud.

BACA..  Ini Kata Dandim 0117 Aceh Tamiang; Tidak Ada Toleransi Bagi Prajurit TNI yang Terlibat Judi

Dikesempatan itu pula Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan, bahwa bangunan yang ada harus kita rawat dijaga supaya tetap indah di pandang mata, tuturnya.

Adapun pelaksanaan Inspeksi Mendadak pada bangunan diantaranya bangunan kantor Sandi, Mes Glatik dan Mes Garuda. (Jalaluddin Zky).