Prediksi Tranmere Rovers vs Rangers – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -33 views
Prediksi Tranmere Rovers vs Rangers - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tranmere Rovers vs Rangers, Rangers akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan melawan tim League Two Tranmere Rovers di Prenton Park pada Sabtu sore.

Juara Skotlandia memulai pra-musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Patrick Thistle pada hari Senin, tetapi pertandingan akhir pekan ini akan menjadi pertandingan pertama Tranmere sejak akhir musim 2020-21 mereka.

Tranmere finis ketujuh di League Two musim lalu, yang membuat mereka mengklaim tempat di babak playoff, tetapi mereka tersingkir di semi-final, setelah menderita kekalahan 3-2 dari Morecambe dalam dua leg.

Akibatnya, Rovers akan kembali bersaing di tingkat keempat musim lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan berusaha untuk naik ke atas klasemen sekali lagi.

Tranmere memiliki empat pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi sebelum dimulainya kampanye 2021-22 mereka melawan Walsall pada 7 Agustus, menghadapi Rangers, Stalybridge Celtic, Warrington Town dan Sunderland.

Bentrokan hari Sabtu dengan Rangers akan, setidaknya di atas kertas, menjadi ujian terberat mereka, dan Micky Mellon akan berusaha membangun kebugaran para pemainnya selama beberapa minggu ke depan.

Sejumlah pemain telah pindah sejak akhir musim lalu, tetapi ada juga banyak pemain yang masuk, dengan pemain seperti Joe Maguire, Chris Merrie dan Tom Davies tiba di Prenton Park.

Rangers, sementara itu, membuka persiapan mereka untuk musim depan dengan kemenangan 1-0 atas juara Liga Satu Skotlandia, Partick Thistle, Senin.

Cedric Itten mencetak satu-satunya gol dalam kontes untuk Gers, yang memiliki enam lulusan akademi di XI pertama mereka, dengan pelatih kepala Steven Gerrard memberikan peluang kepada sejumlah pemain muda.

Rangers memiliki lima pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi menjelang pertandingan pembuka Liga Utama Skotlandia melawan Livingston pada 31 Juli, menghadapi Tranmere, Arsenal, Blackpool, Brighton & Hove Albion dan Real Madrid, dengan pertandingan melawan raksasa Spanyol dikonfirmasi pada hari Kamis.

Bentrokan dengan Real Madrid akan menjadi ujian terakhir tim Skotlandia menjelang pertandingan pembuka musim mereka, tetapi ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum itu, dan Gerrard akan berusaha untuk membangun kebugaran para pemain kuncinya dalam beberapa minggu mendatang, seperti serta memberikan kesempatan kepada sejumlah anak muda.

Rangers menikmati musim 2020-21 yang luar biasa di Liga Utama Skotlandia, tetap tak terkalahkan dalam 38 pertandingan untuk mengumpulkan 102 poin, yang membuat mereka dengan nyaman memenangkan gelar pertama mereka sejak 2011.

Bos Tranmere Mellon perlu menilai kebugaran para pemainnya menjelang kontes akhir pekan ini, tetapi diharapkan ada sejumlah debutan untuk tim League Two.

Maguire, Merrie dan Davies telah bergabung dengan Paul Glatzel, Josh Dacres-Cogley, Liam Feeney, Ryan Watson, Emmanuel Dieseruvwe dan Nathaniel Knight-Percival sebagai pendatang baru musim panas ini.

Mellon kemungkinan akan menggunakan beberapa pemain muda, sementara itu, pemain depan berusia 17 tahun Jamie Timlin mendorong untuk terlibat, berpotensi dari bangku cadangan.

Adapun Rangers, Scott Wright, Glenn Middleton, Jordan Jones, George Edmundson dan Leon King berada di antara starter pada hari Senin, tetapi Gerrard diharapkan untuk membuat perubahan dari awal di sini.

James Tavernier, Connor Goldson, Steven Davis, Joe Aribo dan Kemar Roofe semuanya berpotensi masuk sejak peluit pertama, sementara Itten mungkin terlibat sejak awal.

Jermain Defoe juga menjadi salah satu starter untuk pertandingan pra-musim pertama timnya, tetapi dia bisa turun ke bangku cadangan di sini sebelum berpotensi masuk di babak kedua.

Rangers telah mengkonfirmasi penandatanganan John Lundstram, sementara itu, dan ada kemungkinan pemain berusia 27 tahun itu bisa melakukan debutnya untuk juara Skotlandia melawan Tranmere.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tranmere Rovers vs Rangers:

Prediksi Skor Tranmere Rovers vs Rangers: 1-3