Prediksi Southport vs Blackpool – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -13 views
Prediksi Southport vs Blackpool - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Southport vs Blackpool, Blackpool beraksi untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari 24 jam pada Sabtu sore dengan perjalanan ke klub liga bawah Southport.

The Tangerines bersiap untuk kembali ke Kejuaraan setelah mendapatkan promosi pada bulan Mei, sementara Southport sedang mempersiapkan dimulainya kembali Liga Nasional Utara.

Blackpool pulih dari awal yang lambat hingga 2020-21, yang membuat mereka kalah lima dari tujuh pertandingan pertama mereka, untuk akhirnya finis di babak playoff dan mengalahkan Lincoln City di final.

Sekarang, untuk pertama kalinya sejak Mei 2015, Seasiders kembali ke kasta kedua dan bertujuan untuk menghindari degradasi.

Neil Critchley layak mendapat pujian besar karena membimbing Pool keluar dari League One di musim pertamanya di manajemen senior, tetapi pelatih berusia 42 tahun itu hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan musim baru.

Beberapa pemain baru telah didatangkan, termasuk trio – Josh Bowler, Callum Connolly dan Shayne Lavery – yang memiliki koneksi dengan Everton.

Semua fokus sekarang adalah pada pertandingan pembukaan Kejuaraan dengan Bristol City pada 7 Agustus, tetapi pasukan Critchley memiliki delapan pertandingan persahabatan sebelum itu.

Itu termasuk beberapa run-out pada hari-hari berturut-turut minggu ini, saat mereka menindaklanjuti pertandingan Jumat malam dengan Squires Gate dengan pertandingan melawan Southport ini.

Dengan mengingat hal itu, kemungkinan Critchley akan membagi skuadnya dan menurunkan dua susunan pemain yang terdiri dari tim utama dan pemain U-23 untuk kedua pertandingan.

Itu memberi Southport kesempatan untuk membuat kejutan, meskipun dalam pertandingan persahabatan, dalam pertandingan pertama mereka sejak Februari karena pandemi virus corona.

Sandgrounders kemudian akan menghadapi Runcorn Linnets, Huddersfield Town, Longridge Town, Barrow, Warrington Town dan Everton U-23 sebelum musim Liga Nasional Utara mereka dimulai.

Liam Watson akan terus memperkuat skuadnya sebelum pertandingan pembukaan dengan Gloucester City dalam waktu satu bulan, setelah membawa empat pemain baru sejauh ini.

Kiper Cameron Mason direkrut dari Curzon Ashton minggu ini dan akan melakukan debutnya di gawang pada hari Sabtu.

Chris Doyle, Doug Tharme dan Charlie Munro juga telah dimasukkan, masing-masing sekarang akan bersemangat untuk mendapatkan tempat awal reguler.

Adapun Blackpool, Bowler, Connolly dan Lavery semuanya dapat dipertimbangkan untuk dipilih, tergantung pada apakah mereka digunakan melawan Squires Gate pada hari Jumat atau tidak.

Pemain internasional Wales U-18 Luke Mariette adalah orang lain yang mungkin masuk ke dalam pemikiran Critchley pada tahap ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Southport vs Blackpool:

Prediksi Skor Southport vs Blackpool: 1-2