Prediksi Peterhead vs Hearts – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -28 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Peterhead vs Hearts, Hearts mengunjungi tim League One Peterhead dalam pertandingan pembuka Grup A Piala Liga Skotlandia, ketika mereka melakukan perjalanan ke Timur Laut jauh pada hari Sabtu.

Jambos tersingkir pada tahap putaran kedua tahun lalu sehingga diharapkan untuk maju lebih jauh kali ini, sementara tuan rumah mereka adalah orang luar yang berhasil melewati fase pertama kompetisi.

Membangun untuk pembuka Liga Utama mereka, di kandang Celtic pada akhir Juli, Hearts pertama harus mengunjungi Balmoor untuk memulai kampanye piala mereka.

Menemukan diri mereka di bagian yang berisi Rangers Cove ambisius, Stirling Albion, Inverness Caley Thistle dan lawan akhir pekan ini Peterhead, pria Robbie Neilson akan menjadi favorit kuat untuk keluar di atas.

Di leg terakhir pra-musim mereka, Neilson melihat timnya mengalahkan tim League One Falkirk 4-0 akhir pekan lalu, sebelum meraih kemenangan 3-0 di tim kecil Bonnyrigg Rose Athletic pada pertengahan pekan.

Tim muda Hearts mengalahkan Bonnyrigg di New Dundas Park yang diguyur hujan pada hari Kamis, saat striker Prancis Armand Gnanduillet mencetak gol di kedua sisi jeda babak pertama.

Secara keseluruhan, tim Edinburgh tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan pemanasan melawan lawan liga dan nonliga, jadi harus melakukan perjalanan ke utara dengan semangat tinggi akhir pekan ini.

Lawan Peterhead, sementara itu, mungkin menganggap bahwa memainkan tim Liga Utama dalam pertandingan pembukaan Piala Liga mereka adalah permainan aneh dari komputer fixture: Blue Toon berada di peringkat jauh di bawah Hearts di piramida liga Skotlandia dan tentu saja mulai sebagai underdog.

Sementara Jambos yang baru dipromosikan adalah favorit Grup A – yang pertama dari dua tim berperingkat lebih tinggi dalam dua pertandingan pertama Peterhead – ujian keras untuk membuka pada akhirnya dapat terbukti bermanfaat, dengan perlengkapan yang lebih mudah yang akan datang.

Namun, mereka tidak akan menghapus peluang mereka untuk kalah, dan striker Russell McLean tidak asing dengan menciptakan kejutan Piala Liga: dalam mantra pertamanya di klub Aberdeenshire, dia berada di tim yang mengejutkan Hearts 2-1 di Balmoor kembali. pada tahun 2017.

Menjelang kampanye 2020-21, pasukan Jim McInally telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan pra-musim – meskipun pertandingan mereka melawan Turriff United dibatalkan karena kasus positif COVID-19 – mengalahkan Inverurie Locos 2-1, imbang 1-1 dengan Forfar dan menang 4-3 melawan Broughty Athletic.

Mantan penyerang Montrose, McLean, mencetak gol penyeimbang melawan Forfar dan akan menjadi komponen kunci dari XI yang berusaha untuk sukses kembali ke aksi kompetitif minggu ini.

Manajer Hearts Robbie Neilson menurunkan tim yang tidak berpengalaman dalam pertandingan persahabatan selama seminggu terakhir, termasuk Finlay Pollock muda, yang terus memantapkan dirinya sebagai pesaing untuk status pilihan pertama.

Pada pertengahan pekan, Jamie Walker, Euan Henderson, dan Armand Gnanduillet juga dimasukkan – serta mantan bek Hull City Stephen Kingsley – jadi keempatnya berada di posisi terdepan untuk membuat XI lagi akhir pekan ini.

Baik Kingsley dan Jordan Roberts telah menghabiskan waktu karena cedera, jadi diuntungkan dari beberapa menit di lapangan, dan sekarang fit untuk memulai.

Pemain sayap Josh Ginnelly dan kiper Ross Stewart baru-baru ini menandatangani kontrak permanen setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tynecastle, sementara bek Brighton Alex Cochrane tiba pekan lalu dengan status pinjaman selama satu musim – ketiganya akan tampil pada tahap tertentu pada hari Sabtu.

Peterhead menyelesaikan persiapan untuk kampanye Piala Liga mereka dengan kemenangan atas Broughty Athletic, yang melihat sejumlah pemain mengambil pukulan yang berpotensi mengesampingkan mereka dari pembuka melawan Hearts.

Sementara itu, penyerang Paul Sludden mencetak gol di kedua ujung pertandingan, dengan Jordon Brown juga mencetak gol, dan pasangan itu harus siap bermain di Balmoor.(red)

Prediksi Susunan Pemain Peterhead vs Hearts:

Peterhead : Rae; J. Brown, Bailey, Freeman; S. Brown, Ferry, Kesson, Mulligan, Fraser; Sludden, Boyd

Hearts : Stewart; C. Smith, Flatman, Souttar, Kingsley, Watson; Pollock, Walker, Roberts, Henderson; Gnanduillet

Prediksi Skor Peterhead vs Hearts: 1-3