Prediksi Partick Thistle vs Dunfermline Athletic – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -17 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Partick Thistle vs Dunfermline Athletic, tim Kejuaraan Skotlandia Partick Thistle dan Dunfermline Athletic akan bertanding di Stadion Firhill pada babak grup Piala Liga pada Sabtu sore.

Kedua tim terakhir saling berhadapan selama kampanye 2019-20, dengan tim tamu memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka dan mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Setelah mengalami degradasi dari Championship pada 2019-20, Partick Thistle bangkit kembali pada percobaan pertama dan dinobatkan sebagai juara League One musim lalu.

Dalam kampanye 22 pertandingan yang dipersingkat – karena pandemi virus corona – Jags unggul dua poin dari penantang terdekat mereka Airdrieonians dan hanya kalah empat pertandingan liga, paling sedikit di divisi ini.

Manajer Ian McCall telah mendesak skuadnya untuk membidik tinggi musim baru dan telah menolak untuk mengesampingkan prospek promosi back-to-back.

Partick Thistle menuju pertandingan Piala Liga hari Sabtu melawan Dunfermline setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir mereka melawan mereka. Mereka juga tersingkir di babak grup kompetisi ini musim lalu, gagal maju dari babak pertama untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun.

Adapun Dunfermline, mereka akan mengambil bagian dalam kampanye Kejuaraan keenam berturut-turut musim ini, setelah finis di tempat keempat musim lalu dan kalah 2-0 di perempat final playoff Liga Utama dari Raith Rovers.

Pelatih kepala Stevie Crawford memutuskan untuk mundur dari perannya setelah lebih dari dua tahun bertugas, dengan mantan gelandang Celtic Peter Grant ditunjuk sebagai penggantinya.

Sebelum berkonsentrasi pada kampanye Kejuaraan mereka, Pars mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga dan akan berusaha untuk maju ke babak sistem gugur untuk tahun kelima berturut-turut.

Dunfermline tersingkir di babak perempat final musim lalu, kalah 5-4 melalui adu penalti dari pemenang akhirnya St Johnstone.

Pars telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di kompetisi ini dan akan berharap untuk mengklaim tiga poin lagi pada hari Sabtu.

Setelah bermain singkat di Siprus tahun lalu, bek kiri Kevin Holt telah kembali ke Skotlandia musim panas ini dan bisa melakukan debutnya untuk Jags dalam lima bek bertahan.

Rekan baru Scott Tiffoney juga bisa tampil di starting XI di depan bersama Connor Murray dan Brian Graham.

Bek Dunfermline berusia 17 tahun, Miller Fenton – yang memulai pertandingan pemanasan terakhir melawan Civil Service Strollers – kemungkinan akan turun ke bangku cadangan, dengan bek tengah berpengalaman Paul Watson akan dimasukkan ke samping.

Pemain baru Nikolay Todorov, yang mencetak 11 gol untuk Inverness musim lalu, akan menjadi starter dalam serangan tiga orang bersama Kevin O’Hara dan Lewis McCann.(red)

Prediksi Susunan Pemain Partick Thistle vs Dunfermline Athletic:

Partick Thistle : Sneddon; Foster, O’Ware, McKenna, Bell, Holt; Bannigan, Docherty; Murray, Graham, Tiffoney

Dunfermline Athletic : Fon Williams; MacDonald, Gaspuitis, Watson, Edwards; Thomas, Allan, Todd; O’Hara, Todorov, McCann

Prediksi Skor Partick Thistle vs Dunfermline Athletic: 1-2