Prediksi Motherwell vs Millwall – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -42 views
Prediksi Motherwell vs Millwall - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Motherwell vs Millwall , Millwall memulai kampanye pra-musim mereka pada Sabtu sore dengan pertandingan persahabatan melawan tim Liga Utama Skotlandia Motherwell.

Tim Championship melakukan perjalanan ke utara perbatasan untuk menghadapi lawan yang memainkan pertandingan pertama mereka menjelang musim baru pada 26 Juni.

Empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka musim lalu membuat Millwall harus puas dengan posisi 11 di klasemen tingkat kedua, sebuah pencapaian yang dianggap tidak lebih dari terhormat oleh Gary Rowett dan pendukung klub.

Dengan klub yang berisiko mengalami stagnasi, Rowett sejak itu membuat beberapa tambahan yang cerdik ke dalam skuadnya, termasuk pemain pinjaman Stoke City Benik Afobe dan gelandang Middlesbrough George Saville.

Wajah-wajah yang lebih segar kemungkinan akan tiba sebelum musim mereka dimulai di Queens Park Rangers pada 7 Agustus, tetapi Rowett harus terlebih dahulu membuat para pemainnya meningkatkan kecepatan selama beberapa minggu mendatang.

Millwall saat ini memiliki salah satu jadwal pra-musim yang lebih ringan dari 24 klub Championship, sesuatu yang dapat diubah jika Rowett merasa bahwa lebih banyak latihan pertandingan diperlukan.

Namun demikian, ada banyak alasan bagi para penggemar untuk optimis pada tahap musim panas ini karena Lions berusaha untuk membangun diri mereka sendiri sebagai tim papan tengah.

Sejauh menyangkut Motherwell, kampanye 2020-21 adalah kekecewaan besar dengan klub gagal mereplikasi finis ketiga mereka dari tahun sebelumnya.

Dengan Graham Alexander yang bertanggung jawab, segalanya membaik selama lima bulan pembukaan tahun 2021, tetapi Steelmen masih hanya bisa mencapai posisi kedelapan.

Alexander telah membuat lima tambahan selama jendela musim panas, akuisisi yang paling menonjol adalah kiper Liam Kelly yang telah bergabung kembali dengan klub setelah masa pinjaman sebelumnya dari QPR.

Motherwell memulai kampanye pra-musim mereka pada 26 Juni ketika mereka mengalami kekalahan 1-0 di tangan Dumbarton.

Afobe dan Saville bergabung dengan sesama pendatang baru, George Long, Scott Malone, dan Daniel Ballard yang tersedia untuk Millwall.

Namun, dengan para pemain klub U-23 mulai berlatih di depan para senior, Rowett juga akan memberikan waktu bermain untuk beberapa pemain mudanya.

Setelah bergabung dengan Motherwell sejak pertandingan persahabatan pertama mereka di musim panas, Kelly dan Kevin van Veen keduanya bisa tampil untuk tim tuan rumah.

Alexander memasukkan tujuh pemain uji coba dalam skuadnya untuk pertandingan Dumbarton, tetapi susunan pemain hari Sabtu diperkirakan akan lebih kuat menjelang dimulainya kampanye Piala Liga mereka minggu depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Motherwell vs Millwall:

Prediksi Skor Motherwell vs Millwall: 1-1