Prediksi Meksiko vs Trinidad dan Tobago – Gold Cup 11 Juli 2021

oleh -1.285 views
Prediksi Meksiko vs Trinidad dan Tobago - Gold Cup 11 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Meksiko vs Trinidad dan Tobago, Meksiko akan memulai mempertahankan gelar Piala Emas mereka pada hari Sabtu melawan Trinidad dan Tobago dari Stadion AT&T di Arlington, Texas.

El Tri dalam kondisi bagus menjelang pertandingan pembukaan turnamen ini dengan kemenangan atas Panama (3-0) dan mengalahkan Nigeria akhir pekan lalu (4-0), sementara Soca Warriors hanya sampai di sini, berkat kemenangan dramatis, 8- 7 adu penalti dalam play-off dengan Guyana Prancis.

Sebagai tim dengan peringkat tertinggi di CONCACAF (11), Meksiko datang ke turnamen ini sebagai favorit kuat untuk mengulang sebagai Juara Piala Emas.

Dengan banyak wajah familiar yang kembali dari kemenangan 2019 mereka dan beberapa talenta baru juga bergabung, tim ini terlihat lebih baik daripada yang mereka lakukan dua tahun lalu.

Setiap kali Meksiko tidak memenangkan kompetisi internasional di wilayah mereka sendiri, itu meninggalkan rasa pahit di mulut mereka, jadi Anda dapat bertaruh bahwa Gerardo Martino akan membuat timnya fokus dan siap untuk kompetisi ini setelah kalah di final CONCACAF Nations League yang memilukan dari Amerika Serikat. Serikat bulan lalu.

Kekalahan itu menodai tahun yang sangat mengesankan bagi skuat ini, yang hanya kalah dua kali dalam delapan pertandingan mereka di tahun 2021 dan belum kebobolan satu gol pun sejak kekalahan di Nations League.

Sejak turnamen ini dikenal sebagai Piala Emas pada tahun 1991, Meksiko tidak pernah gagal untuk keluar dari babak penyisihan grup, selalu finis pertama atau kedua.

Dikelompokkan dengan tiga tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam lebih dari satu dekade, tampaknya tren itu akan terus berlanjut, yang mungkin merupakan kabar baik bagi para pengganti di tim ini, yang bisa melihat lapangan jika Meksiko mendominasi seperti yang diharapkan lebih awal. di.

Soca Warriors melakukan perjalanan kedua berturut-turut ke Piala Emas, tetapi jalan menuju ke sini kali ini sangat bergelombang, harus mengalahkan Guyana Prancis 8-7 dalam adu penalti yang menegangkan pada hari Selasa setelah pertandingan berakhir 1- 1.

Setelah gagal melaju ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia awal tahun ini, fokus manajer sementara Angus Eve adalah mengembalikan kebanggaan di negara Karibia ini.

Penampilan mereka di kompetisi ini pada tahun 2019 adalah salah satu yang ingin mereka lupakan, kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dari Panama 2-0 sebelum dikalahkan 6-0 oleh Amerika Serikat dan menutup kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Guyana.

Mengumpulkan tiga poin bukanlah hal yang mudah bagi tim ini di kompetisi ini, karena tidak pernah memenangkan pertandingan penyisihan grup sejak 2015, ketika mereka terkenal memuncaki grup mereka di atas Meksiko, dalam perjalanan ke perempat final.

Fakta bahwa tim ini memiliki banyak pemain tanpa klub menunjukkan kepada Anda seberapa banyak talenta pemain di negara ini telah mengering sejak zaman mantan striker Man United Dwight Yorke.

Namun, turnamen seperti ini adalah kesempatan bagi pemain untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri dan mendapatkan kontrak dengan klub di seluruh dunia, sehingga harus menjadi motivasi tambahan bagi tim ini untuk maju.

Rogelio Funes Mori membuat dampak yang cukup besar bagi Meksiko dalam penampilan pertamanya untuk tim ini, mencetak hanya empat menit dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Nigeria minggu lalu, menempatkan keraguan bahwa tim ini akan berjuang di depan tanpa pemain terpilih sebagai pemain terbaik di kompetisi ini. 2019, Raul Jimenez.

Jimenez masih belum pulih dari gegar otak yang dideritanya di Liga Premier musim lalu bersama tim klubnya, Wolves.

Bek tengah Carlos Salcedo adalah kunci pertahanan tim ini, merebut gelar Liga Champions CONCACAF Scotiabank pada tahun 2020 bersama Tigres.

Ada berbagai ancaman serangan untuk tim ini yang perlu Anda waspadai, termasuk Hirving Lozano dan Hector Herrera, sementara pemain sayap Jesus Corona dinamis dan serba bisa dan Alan Pulido menjalani musim yang luar biasa bersama Sporting Kansas City dengan enam gol sejauh ini.

Kiper Nicklas Frenderup adalah alasan Trinidad dan Tobago masih di sini, saat ia menyelamatkan tendangan penalti terakhir dari Guyana Prancis pada hari Selasa, sementara rekan setimnya Curtis Gonzales mencetak gol penentu.

Striker Columbus Crew Kevin Molino akan diandalkan untuk mencetak beberapa gol untuk tim ini, dan jika dia dapat mencetak gol pada hari Sabtu, dia akan menyamakan kedudukan dengan mantan striker Cornell Glenn untuk kelima kalinya dengan 24.

Gelandang Khaleem Hyland hanya membutuhkan dua penampilan lagi untuk mengikat Carlos Edwards untuk posisi kelima sepanjang masa, karena pemain berusia 32 tahun itu telah mencatatkan 94 caps untuk negaranya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Trinidad dan Tobago:

Mexico : Talavera; L. Rodriguez, Sepulveda, Salcedo, O. Rodriguez; Herrera, Alvarez, Pineda; Corona, Funes Mori, Lozano

Trinidad and Tobago : Frenderup; Russell, Garcia, Hodge, Gonzales; Muckette, Moore, Hyland, Joseph; Molino, Telfer

Prediksi Skor Meksiko vs Trinidad dan Tobago: 2-1