Prediksi Leamington vs Coventry City – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -7 views
Prediksi Leamington vs Coventry City - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Leamington vs Coventry City, Coventry City akan memulai kampanye pramusim 2021 mereka dengan melakukan perjalanan singkat ke tim Liga Nasional Utara Leamington FC pada Sabtu sore.

The Sky Blues menikmati musim pertama yang menggembirakan di Championship pada musim 2020-21, finis di urutan ke-16 dalam klasemen.

Setelah kembali ke tingkat kedua untuk pertama kalinya dalam delapan tahun musim lalu, Coventry tidak jatuh ke zona degradasi sama sekali sepanjang musim dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan 6-1 atas Millwall pada hari terakhir, di mana mereka memiliki enam pencetak gol yang berbeda, memberikan secercah potensi mereka dan membuat para pendukung bersemangat untuk 2021-22.

Tim asuhan Mark Robins juga akan kembali ke Ricoh Arena musim ini setelah dua tahun berbagi lapangan di St. Andrew’s Birmingham City dan kepulangan mereka pada hari pembukaan kampanye melawan Nottingham Forest pasti akan menjadi pertandingan yang menghibur.

Namun, sebelum itu, mereka memiliki jadwal pra-musim yang padat termasuk pertandingan melawan Cheltenham Town dan Wolverhampton Wanderers, serta pertandingan persahabatan yang glamor melawan Sevilla di Spanyol minggu depan.

Pertandingan melawan Leamington ini mungkin tidak ada artinya jika dibandingkan, tetapi ini mungkin menjadi kesempatan bagi Robins untuk menguji beberapa pemain muda dari akademi klub.

Rem sedang mempersiapkan musim kelima berturut-turut mereka di Liga Nasional Utara, meskipun menurut buku rekor kampanye 2020-21 tidak terjadi karena semua hasil dihapus ketika liga dinyatakan batal demi hukum pada Februari karena Covid-19.

Leamington berada di urutan kesembilan dalam tabel dan satu poin dari playoff pada saat itu, hanya kalah tiga kali dari 15 pertandingan pembukaan mereka.

Manajer Paul Holleran adalah salah satu manajer terlama di sepak bola Inggris, setelah mengambil alih di Warwickshire pada tahun 2009; dia telah mengelola lebih dari 500 pertandingan Leamington.

Brakes dikalahkan 2-1 oleh Worcester City dalam pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka di musim panas pada hari Selasa dan memiliki lebih banyak tantangan melawan oposisi Football League yang datang dalam bentuk Walsall dan Forest Green Rovers.

Paul Holleran dapat mengambil kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada trialist dalam game ini seperti yang dia lakukan dalam kekalahan Leamington dari Worcester.

Penandatanganan baru Kieran Cook datang dari bangku cadangan dalam pertandingan itu, tetapi mungkin akan menjadi starter pada hari Sabtu.

Coventry memiliki beberapa pendatang baru mereka sendiri yang mungkin bermain untuk pertama kalinya dengan warna biru langit – kiper Simon Moore dan striker Martyn Waghorn.

Ini bisa menjadi kesempatan bagi Jodi Jones untuk mendapatkan waktu bermain setelah ia melewatkan sepanjang musim lalu karena cedera ACL.

Matt Godden tidak mungkin tampil setelah istirahat panjang untuk membantu menyembuhkan cedera kaki yang dialami sang striker sepanjang musim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leamington vs Coventry City:

Leamington : Weaver; Meredith, Morley, Morrison, Martin; Anderson, Maye, Taylor, Edwards; Waldron, Cook

Coventry City : Moore; Hyam, McFadzean, Rose; Dabo, Sheaf, Hamer, Jones; O’Hare, Shipley; Waghorn

Prediksi Skor Leamington vs Coventry City: 1-2