Prediksi Kelty Hearts vs Dundee United – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -65 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kelty Hearts vs Dundee United, klub Liga Utama Skotlandia Dundee United akan melakukan perjalanan ke klub Liga Dua Kelty Hearts untuk pertandingan pembukaan mereka di babak grup Piala Liga pada Sabtu Malam.

Kedua tim, yang tergabung dalam Grup B bersama Arbroath, East Fife dan Elgin City, saling berhadapan di babak grup musim lalu, dengan tim tamu keluar sebagai pemenang 1-0 pada Oktober 2020.

Kelty Hearts akan bermain di SPFL untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah mengamankan promosi dari Lowlands League pada bulan Mei.

Musim 2020-21 dibatasi karena pandemi virus corona dan meskipun hanya bermain 13 pertandingan liga, Jambos dinobatkan sebagai juara, sebelum mengalahkan tim Liga Highland Brora Rangers secara agregat 6-1 di semifinal playoff; mereka kemudian harus mengalahkan Brechin City di final playoff League Two, yang berhasil mereka raih dengan kemenangan agregat 3-1.

Meskipun meraih promosi, manajer Barry Ferguson memilih untuk bergabung dengan Alloa Athletic, dengan Kevin Thomson yang berusia 36 tahun ditunjuk sebagai penggantinya, melangkah ke peran manajerial pertamanya.

Mantan pelatih akademi Rangers menghadapi tugas besar dalam mengalahkan oposisi Liga Utama pada hari Jumat, tetapi dia akan berharap bahwa tim barunya setidaknya dapat berjuang dan memulai kampanye baru dengan kinerja positif.

Kelty Hearts telah memainkan dua pertandingan persahabatan pra-musim pada minggu lalu, namun mereka tidak dapat memenangkan salah satu dari mereka, kalah 3-2 di kandang dari Partick Thistle sebelum bermain imbang 1-1 melawan Montrose.

Setelah meraih promosi ke Liga Utama Skotlandia pada 2019-20, Dundee United memastikan status papan atas mereka tetap utuh musim lalu, setelah finis di tempat kesembilan dan unggul delapan poin dari dua terbawah.

Waktu Micky Mellon di Skotlandia hanya berlangsung satu musim karena ia telah kembali untuk mengelola Tranmere Rovers, dengan Tam Courts dipromosikan dari perannya sebagai kepala kinerja taktis untuk mengambil kendali di Tannadice.

Satu-satunya peran manajerial Courts sebelumnya adalah dengan lawan Jumat Kelty Hearts, ketika ia menjadi pemain-pelatih antara 2013 dan 2018.

Pemain berusia 39 tahun itu akan kembali ke wilayah yang sudah dikenalnya ketika tim barunya bertandang ke New Central Park, dan Tangerines akan menjadi favorit kuat untuk merebut ketiga poin.

Dundee United – yang memenangkan Piala Liga pada 1979 dan 1980 – baru saja menjalani satu pertandingan persahabatan pramusim menuju kampanye baru, dengan nyaman menang tandang 4-1 di Brechin City akhir pekan lalu.

Gelandang Kelty Hearts Andy Black, yang bergabung dengan klub musim panas ini dari Edinburgh City, bisa memulai pertandingan hari Jumat sebagai bek kanan, dengan rekan rekrutan baru Reis Peggie akan bermain sebagai bek kiri.

Kapten klub Michael Tidser diharapkan untuk tampil di lini tengah bersama Thomas Reilly, dengan Kallum Higginbotham kemungkinan akan bermain di peran nomor 10.

Pemain sayap berpengalaman Joe Cardle, yang mencetak tujuh gol dan memberikan tujuh assist untuk Partick Thistle musim lalu, dapat melakukan debutnya di sayap kiri, dengan Ross Philip akan menjadi starter di sayap yang berlawanan.

Adapun Dundee United, Charlie Mulgrew yang berusia 35 tahun – yang bergabung kembali dengan klub musim panas ini setelah menghabiskan masa peminjaman singkat di Tannadice pada 2006 – dapat melakukan debutnya sebagai bek tengah bersama Ryan Edwards atau Mark Reynolds.

Pengadilan dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2 yang sempit, yang bisa membuat Calum Butcher, Ian Harkes, Jeando Fuchs dan Peter Pawlett semua mulai di lini tengah.

Striker Nicky Clark dan Lawrence Shankland, yang mencetak 20 gol gabungan musim lalu, keduanya kemungkinan akan tampil di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kelty Hearts vs Dundee United:

Kelty Hearts : Jamieson; Black, Hooper, Hill, Peggie; Tidser, Reilly; Philip, Higginbotham, Cardle; Austin

Dundee United : Siegrist; Smith, Reynolds, Mulgrew, Robson; Butcher; Harkes, Fuchs; Pawlett; Clark, Shankland

Prediksi Skor Kelty Hearts vs Dundee United: 1-3