Prediksi Harrogate vs Huddersfield – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -9 views
Prediksi Harrogate vs Huddersfield - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Harrogate vs Huddersfield, Huddersfield Town menghadapi Harrogate Town di Canalside pada hari Sabtu dalam pertandingan persahabatan pra-musim pembukaan mereka.

The Terriers nyaris menghindari degradasi dari Championship musim lalu, sementara Harrogate finis di urutan ke-17 di League Two.

Lebih banyak yang diharapkan dari Huddersfield musim ini menyusul kekecewaan pada musim 2020-21, yang berakhir dengan klub dua tempat di atas zona degradasi.

Carlos Corberan telah menjalani musim penuh di bawah ikat pinggangnya dan tujuannya kali ini adalah untuk menyelesaikan divisi yang jauh lebih tinggi.

Para pemain Town berkumpul untuk latihan pramusim tiga minggu lalu, tetapi ini akan menjadi pertandingan pertama mereka sejak bermain imbang 2-2 dengan Reading pada 8 Mei.

Hasil imbang untuk mengakhiri kampanye 2020-21 membuatnya menjadi empat pertandingan tanpa kemenangan – rekor yang mencakup kekalahan telak 5-2 di tangan Blackburn Rovers.

Pasukan Corberan memiliki enam pertandingan persahabatan sebelum menghadapi Sheffield Wednesday di Piala EFL pada 1 Agustus, sebelum bertemu Derby County dalam pertandingan liga pertama mereka seminggu kemudian.

Pertandingan pertama adalah melawan sesama klub Yorkshire Harrogate dalam kontes tertutup di Canalside.

Harrogate kalah 4-1 dari Cheltenham Town dalam pertandingan League Two terakhir mereka di musim 2020-21 untuk finis di bagian bawah klasemen, meskipun itu mengikuti serangkaian kemenangan beruntun.

The Sulphurites telah dikelola oleh Simon Weaver sejak 2019, dengan mantan bek memimpin hampir 600 pertandingan dalam periode itu.

Weaver minggu ini memperpanjang kontraknya di Wetherby Road dan akan menandai kesempatan itu dengan kemenangan atas lawan lapis kedua Huddersfield akhir pekan ini.

Seperti The Terriers, Harrogate melakukan aksi pra-musim untuk pertama kalinya dengan serangkaian tujuh pertandingan yang diakhiri dengan kunjungan Doncaster Rovers dalam waktu tiga minggu.

Town telah sibuk memperkuat skuad mereka menjelang kampanye baru, dengan Mark Oxley menjadi penandatanganan musim panas kelima mereka awal pekan ini.

Bos Huddersfield Corberan tidak diragukan lagi akan merotasi timnya selama pertandingan di beberapa pertandingan persahabatan pertama timnya sebelum bekerja untuk menurunkan sesuatu yang mendekati susunan pemain.

Gelandang Juninho Bacuna telah disebutkan dalam skuad Piala Emas Curacao dan karena itu akan melewatkan sebagian besar pra-musim.

The Terriers telah mendatangkan lima pemain baru sejak akhir musim lalu, termasuk kembalinya agen bebas Jordan Rhodes, yang mungkin mendapatkan menit bermain akhir pekan ini.

Adapun Harrogate, James Belshaw – yang memainkan peran besar dalam dua promosi timnya baru-baru ini – akan meninggalkan klub dalam beberapa hari mendatang dan karena itu tidak akan tampil di sini.

Itu berarti kiper baru Oxley akan masuk ke tim sebelum mengenakan kaus nomor satu dari awal musim baru Liga Dua.

Menyusul pensiunnya penyerang veteran Jon Stead pada akhir musim sebelumnya, ada sejumlah pemain yang berjuang untuk mempertahankan posisi awal di papan atas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Harrogate vs Huddersfield:

Prediksi Skor Harrogate vs Huddersfield: 1-2