Prediksi Fylde vs Blackburn Rovers – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -14 views
Prediksi Fylde vs Blackburn Rovers - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fylde vs Blackburn Rovers, Blackburn Rovers akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan tim National League North Fylde pada Sabtu sore.

Rovers sedang membangun menjelang awal musim Kejuaraan mereka di kandang Swansea City pada 7 Agustus, sementara Fylde akan memulai kampanye 2021-22 mereka dengan pertandingan melawan Guiseley pada 14 Agustus.

Terdegradasi kembali ke Liga Nasional Utara pada 2019-20, Fylde beroperasi di tingkat keseluruhan keenam sepak bola Inggris, yang berarti bahwa bentrokan dengan Blackburn akan memberikan ujian keras bagi tim Jim Bentley.

Fylde memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan penampilan dan hasil yang mengesankan pada hari Selasa, ketika mereka menempatkan empat gol tak terjawab melewati Squires Gate di Stadion Brian Addison.

Owen Robinson dan Emeka Obi sama-sama menjadi pencetak gol, selain dua pemain uji coba, karena pendukung klub dapat menyaksikan tim mereka secara langsung untuk pertama kalinya dalam 16 bulan.

Fylde juga akan menghadapi Rochdale dan Halifax Town sebelum dimulainya kampanye Liga Nasional Utara melawan Guiseley pada 14 Agustus, dan diperkirakan akan ada sejumlah pemain masuk dan keluar di klub sebelum dimulainya musim baru, yang merupakan sedikit lebih dari sebulan lagi.

Blackburn, sementara itu, finis di urutan ke-15 di Championship musim lalu, akhirnya mengumpulkan 57 poin dari 46 pertandingan mereka untuk menyelesaikan 20 poin dari playoff, yang merupakan kekecewaan besar.

Rovers memang mengakhiri musim lalu dengan cara yang positif, meskipun, memenangkan tiga dari lima pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, termasuk kemenangan kandang 5-2 atas Birmingham City pada awal Mei.

Pasukan Tony Mowbray akan menghadapi Fylde, Bradford City, Leeds United dan Bolton Wanderers pada Juli menjelang pertandingan pembuka musim mereka melawan Swansea pada 7 Agustus.

Blackburn belum melakukan penandatanganan musim panas, yang agak mengejutkan, tetapi skuad mereka diharapkan memiliki tampilan yang berbeda pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan pertama mereka di musim 2021-22.

Klub Championship akan dapat memiliki pendukung yang hadir untuk pertandingan ini, meskipun para penggemar harus memenuhi persyaratan keselamatan tertentu, termasuk bukti tes aliran lateral negatif, untuk mendapatkan akses ke Mill Farm pada Sabtu sore.

Bos Fylde, Bentley, memanfaatkan sepenuhnya skuadnya melawan Squires Gate, memperkenalkan 10 pemain baru saat jeda, dan sekali lagi diperkirakan akan ada sejumlah perubahan sepanjang pertandingan hari Sabtu.

Lebih banyak daftar uji coba harus dilibatkan, dengan kontrak yang berpotensi akan datang, sementara Robinson dan Obi, yang keduanya mencetak gol dalam pertandingan pra-musim pembukaan tim mereka, harus tampil di XI pertama.

Robinson telah menandatangani kontrak profesional pertamanya untuk klub musim panas ini dan akan berharap untuk memiliki peran penting bagi tim Bentley selama kampanye 2021-22.

Adapun Blackburn, Thomas Kaminski telah bergabung dengan skuad Rovers setelah perjalanan ke Euro 2020, dan penjaga gawang diperkirakan akan terlibat dalam kontes ini.

Klub U-23 sebenarnya memiliki pertandingan persahabatan pada hari yang sama, jadi akan menarik untuk melihat apakah Mowbray memanggil sejumlah pemain muda atau memutuskan untuk menggunakan pemain berpengalaman.

Darragh Lenihan, Daniel Ayala, Tyler Magloire dan Hayden Carter semuanya diharapkan mendapat menit bermain di belakang, sementara Bradley Johnson, Jacob Davenport, John Buckley dan Joe Rothwell harus dilibatkan di lini tengah.

Mowbray diperkirakan akan menurunkan XI babak pertama sebelum mengubah kemungkinan 10 atau 11 pada interval, dan kebugaran akan menjadi nama permainan pada hari Sabtu, saat Rovers membangun menuju awal aksi kompetitif sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fylde vs Blackburn Rovers:

Prediksi Skor Fylde vs Blackburn Rovers: 1-2