Prediksi Elgin City vs Arbroath – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -23 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Elgin City vs Arbroath, tim Championship Arbroath bertandang ke Elgin City pada hari Sabtu, saat mereka memulai kampanye Grup B Piala Liga.

Sebagai klub Liga Dua, tuan rumah akan menjadi tim luar untuk maju ke tahap berikutnya, sehingga Smokies akan mencari awal yang positif untuk tahap pertama kompetisi.

Elgin memulai persiapan mereka untuk kampanye liga ke-22 – yang akan mereka mulai dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan terakhir, dengan pertandingan melawan Stranraer – dengan menjamu lawan tingkat kedua akhir pekan ini.

Setelah finis di empat besar setelah mencapai babak playoff musim lalu, tim asuhan Gavin Price kalah di semifinal dalam dua leg, jadi akan tertarik untuk bangkit kembali dengan tampil baik dalam grup yang juga menampilkan Kelty Hearts, Dundee United dan East Fife. .

Kalah dari Edinburgh City di semi playoff promosi seharusnya tidak menyamarkan bahwa pakaian Borough Briggs memiliki beberapa pemain berbakat dalam barisan mereka, sementara Price adalah salah satu manajer terlama SPFL.

Striker bintang Kane Hester menduduki puncak daftar pencetak gol tingkat keempat musim lalu dan sekarang akan berusaha membuktikan dirinya melawan oposisi berperingkat lebih tinggi pada hari Sabtu. Namun, dalam satu-satunya pertandingan persahabatan pra-musim melawan oposisi liga, klub Moray kalah 5-0 dari Ross County.

Sementara itu, mungkin akan menjadi ancaman terbesar Dundee United di grup, Arbroath memasuki musim 2020-21 setelah menyelesaikan musim ketujuh di Championship musim lalu.

Pasukan Dick Campbell membuktikan prospek yang agak jinak di sepertiga akhir – rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan – tetapi satu-satunya pakaian paruh waktu tingkat kedua telah melakukannya dengan baik untuk memaksimalkan sumber daya yang terbatas.

Bos legendaris Campbell – sekarang berusia 67 tahun – memiliki skuat ringan di Gayfield, tetapi masih akan menyukai performa bagus di Piala Liga untuk membangun momentum menghadapi tantangan di depan.

The Red Lichties memiliki beberapa silsilah dalam kompetisi ini – mengalahkan Dundee United melalui adu penalti pada tahap ini di 2018 – jadi tidak diragukan lagi ingin memulai dengan awal yang baik di Borough Briggs akhir pekan ini.

Dengan trio berpengalaman Ricky Little, Tam O’Brien dan kiper Derek Gaston di belakang, mereka telah menjadi unit yang solid belakangan ini dan bangga karena sulit ditembus. Namun, mereka baru-baru ini kebobolan empat kali melawan Livingston dalam pertandingan persahabatan pra-musim, jadi mungkin Elgin memiliki harapan untuk meraih kemenangan.

Satu-satunya gol Arbroath di pra-musim datang melalui bek Ricky Little, yang menerima tendangan sudut Nicky Low untuk mencetak gol dalam hasil imbang di Montrose – mantan pemain Dundee Low membuat peralihan pinjamannya dari East Stirlingshire permanen baru-baru ini dan diharapkan menjadi andalan tim utama – dan keduanya siap untuk memulai pada hari Sabtu.

Dylan Paterson dan mantan pemain Kota Edinburgh Liam Henderson dan Calum Antell juga telah bergabung dengan klub selama musim panas, sehingga dapat diberikan debut kompetitif oleh Dick Campbell.

Striker veteran Bobby Linn masih akan menjadi titik fokus mereka di depan, dengan James Craigen, David Gold dan Michael McKenna di antara pemain pendukungnya.

Tuan rumah, sementara itu, dapat memanggil mantan gelandang Ross County Tony Dingwall dan kepala ancaman gol Kane Hester, saat mereka berusaha untuk mendapatkan tantangan Piala Liga mereka ke selebaran.

Kurangnya pertandingan persiapan bisa membuktikan jitu, meskipun, dengan beberapa orang masih kurang kebugaran untuk tim Gavin Price.(red)

Prediksi Susunan Pemain Elgin City vs Arbroath:

Elgin City : McHale; Cooper, Spark, Cameron, Bronsky; T. Dingwall, O’Keefe, MacEwan, Thomson; Osadolor, Hester

Arbroath : Gaston; Thomson, Hamilton, Little, O’Brien; Low, Gold, McKenna, Craigen; Hilson, Linn

Prediksi Skor Elgin City vs Arbroath: 0-1