Prediksi Edinburgh vs Hamilton Academical – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -66 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Edinburgh vs Hamilton Academical, Edinburgh City akan berharap untuk membuat kesal dan mengklaim ketiga poin ketika mereka menjamu Hamilton Academical di babak grup Piala Liga Skotlandia pada Jumat malam.

Kedua tim tergabung di Grup E bersama Albion Rovers, Ayr United dan Falkirk dan akan berusaha meningkatkan performa musim lalu di kompetisi ini, setelah gagal melaju ke babak sistem gugur setahun lalu.

Edinburgh City menuju musim 2021-22 setelah kalah agregat 3-2 di final playoff League One melawan Dumbarton pada Mei.

Dalam musim 22 pertandingan yang dipersingkat – karena pandemi virus corona – The Citizens finis kedua di kasta keempat sepak bola Skotlandia di belakang juara Queen’s Park, tetapi manajer Gary Naysmith berharap timnya dapat mengesampingkan sakit hati playoff mereka musim ini dan melangkah lebih baik dengan meraih promosi dari League Two.

Fokus utama Naysmith sekarang, bagaimanapun, adalah Piala Liga, dengan empat pertandingan penyisihan grup dalam 13 hari untuk mempersiapkan, sebelum kampanye liga mereka dimulai melawan Albion Rovers akhir bulan ini.

The Citizens mendapat hasil yang beragam dari tiga pertandingan persahabatan pra-musim mereka di minggu lalu, kalah 3-1 dari Gala Fairydean Rovers, imbang 1-1 melawan Bonnyrigg Rose dan menang 1-0 di Rangers Colts.

Edinburgh City telah kalah dalam dua pertemuan kompetitif sebelumnya melawan Hamilton, kebobolan sembilan gol dalam prosesnya, tetapi kemenangan bagi tuan rumah hari Jumat akan menjadi cara yang bagus bagi pasukan Naysmith untuk memulai kampanye baru, karena mereka ingin maju dari grup. panggung untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Tidak seperti Edinburgh City, Hamilton belum memainkan pertandingan persahabatan pra-musim, dengan pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 2-0 melawan Kilmarnock pada bulan Mei, hasil yang mengkonfirmasi degradasi mereka dari Liga Utama Skotlandia.

The Accies menempati posisi terbawah klasemen, hanya memenangkan tujuh dari 38 pertandingan liga mereka, dan diturunkan ke tingkat kedua untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Manajer Brian Rice ditugaskan untuk membimbing Hamilton kembali ke papan atas pada upaya pertama, dengan kelompok pemain inti yang dia miliki musim lalu masih bersama klub.

Tim asuhan Rice gagal lolos dari babak grup Piala Liga tahun lalu, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur musim ini, setelah mendapat hasil imbang yang menguntungkan di Grup E.

Hamilton telah memenangkan kedua dari dua pertemuan sebelumnya melawan Edinburgh City, menang dengan skor agregat 9-2. Pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan 5-0 Piala Skotlandia yang nyaman pada Januari 2020.

Bos Edinburgh City Naysmith dapat menyebutkan hingga lima pemain baru dalam susunan pemainnya pada hari Jumat, dengan salah satu dari Scott Reekie atau Stephen Bronsky diharapkan bermain bersama Lee Hamilton di bek tengah.

Rekrutan baru James Hilton dan Michael McFarlane mungkin tampil di sayap, sementara gelandang serang Danny Handling akan menjadi starter di belakang penyerang Ouzy See, yang mencetak gol dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka.

Adapun Hamilton, Rice menggunakan tiga bek untuk sebagian besar musim lalu dan dia diharapkan untuk tetap menggunakan sistem ini pada hari Jumat.

Kapten Brian Easton, Jamie Hamilton dan Shaun Want semua bisa mulai di bek tengah, melindungi kiper Ryan Fulton, sementara Hakeem Odoffin dan Scott Martin kemungkinan akan bermain di lini tengah.

Penandatanganan musim panas Andy Ryan, yang mencetak 10 gol untuk Stirling Albion musim lalu, dapat melakukan debutnya di depan bersama David Moyo atau Andrew Winter.(red)

Prediksi Susunan Pemain Edinburgh vs Hamilton Academical:

Edinburgh City : Goodfellow; Kidd, Hamilton, Reekie, McIntyre; Tapping, Jardine; Hilton, Handling, McFarlane; See

Hamilton Academical : Fulton; Hamilton, Want, Easton; Hodson, Odoffin, Martin, McMann; Mimnaugh; Moyo, Ryan

Prediksi Skor Edinburgh vs Hamilton Academical: 1-2

Source