Prediksi Dumbarton vs St Mirren – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -23 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dumbarton vs St Mirren, tim Liga Utama Skotlandia St Mirren melakukan perjalanan ke tim League One Dumbarton untuk pertandingan pembukaan babak grup Piala Liga pada Sabtu sore.

Kedua tim terakhir saling berhadapan dalam kompetisi ini pada Juli 2018, dengan The Saints dengan nyaman menang 6-0 di kandang sendiri.

Dumbarton menuju kampanye 2021-22 setelah menang agregat 3-2 di final playoff League One melawan Edinburgh City pada Mei, yang membuat mereka terhindar dari degradasi ke tingkat keempat.

Meskipun menjaga Sons di League One, Jim Duffy memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai pelatih kepala, dengan bos Stranraer Stevie Farrell ditunjuk sebagai penggantinya.

Farrell kembali ke Dumbarton setelah menghabiskan waktu bersama klub antara Mei 2015 dan Januari 2017 sebagai asisten di bawah Stevie Aitken ketika mereka berada di Kejuaraan.

Pria berusia 48 tahun itu bersemangat untuk kembali ke The Rock dan berharap bisa tampil bagus di babak grup Piala Liga.

Dumbarton telah tersingkir di babak penyisihan grup di masing-masing dari lima tahun terakhir, kehilangan semua empat pertandingan di kompetisi musim lalu.

Pertandingan Sabtu melawan oposisi Liga Utama kemungkinan akan terbukti menjadi tugas yang sulit, tetapi Farrell berharap timnya dapat menyebabkan kekecewaan.

St Mirren menikmati musim yang mengesankan musim lalu, menyelesaikan kampanye Liga Utama mereka yang paling sukses dalam lebih dari 30 tahun dengan menyelesaikan di tempat ketujuh dengan 45 poin, penghitungan papan atas tertinggi mereka sejak 1925-26.

The Saints juga mencapai dua semifinal piala domestik, kalah 2-1 dari pemenang Piala Skotlandia St Johnstone dan 1-0 dari Livingston di Piala Liga.

Manajer Jim Goodwin dapat bangga dengan pencapaian timnya musim lalu dan dia sekarang berharap mereka dapat memulai dan meningkatkan lebih jauh di semua kompetisi.

St Mirren menuju pertandingan hari Sabtu dengan rekor mengesankan melawan Dumbarton, memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan mereka dengan skor agregat 15-0.

The Saints juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan penyisihan grup Piala Liga terakhir mereka, dan akan menyukai peluang mereka untuk melanjutkan rekor ini di The Rock akhir pekan ini.

Dumbarton telah merekrut 12 pemain sejauh musim panas ini dan beberapa di antaranya akan ditampilkan dalam skuad Farrell akhir pekan ini.

Bek kanan Carlo Pignatiello, bek tengah Edin Lynch dan bek kiri Paddy Boyle semuanya bisa membuat debut kompetitif mereka untuk tuan rumah di lini pertahanan, sementara Kalvin Orsi akan memimpin lini depan, didukung oleh pemain sayap Connor Duthie dan Ross MacLean.

Bos St Mirren Goodwin diatur untuk tetap dengan formasi 3-4-3 yang dia gunakan untuk sebagian besar musim lalu, yang bisa melihat kapten Joe Shaughnessy, Richard Tait dan Conor McCarthy semua mulai di pertahanan tengah.

Gelandang kunci Jamie McGrath – yang mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu – akan menjadi starter di lini tengah, sementara pemain baru Scott Tanser dan Curtis Main juga kemungkinan akan tampil di starting XI masing-masing di bek sayap kiri dan depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dumbarton vs St Mirren:

Dumbarton : Ramsbottom; Pignatiello, Lynch, McGreever, Buchanan, Boyle; Duthie, Carswell, McKee, MacLean; Orsi

St Mirren : Alnwick; Tait, Shaughnessy, McCarthy; Henderson, Power, McGrath, Erhahon, Tanser; Main, Brophy

Prediksi Skor Dumbarton vs St Mirren: 1-3