Prediksi Cowdenbeath vs Raith Rovers – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -16 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cowdenbeath vs Raith Rovers, tim lapis keempat Cowdenbeath memulai kampanye Piala Liga Skotlandia mereka dengan derby Fife melawan tim Championship Raith Rovers di Grup D Utara di Central Park pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memulai musim 2021-22 setelah hasil imbang dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini, saat tuan rumah ditahan imbang 1-1 dengan Pollok sementara Raith Rovers bermain imbang 2-2 dengan Queen’s Park.

Sebuah klub bertubuh Cowdenbeath pasti tidak akan mengharapkan keajaiban apapun dalam kampanye Piala Liga Skotlandia mendatang, tetapi dua hasil imbang pra-musim terhormat menuju ke turnamen berfungsi sebagai penyebab optimisme bagi sisi Gary Bollan.

Setelah berhasil menahan tim Liga Utama Dundee United untuk bermain imbang 1-1 – di mana Kris Renton membatalkan gol pembuka Lawrence Shankland – perjalanan ke non-liga Pollok diikuti untuk Cowdenbeath, yang berada di jalur kemenangan berkat gol pembuka Liam Buchanan sebelum Gary Equalizer McCann melihat rampasan dibagi.

Cowdenbeath yang bersemangat hampir tidak bisa memimpikan awal yang lebih tepat untuk Piala Liga daripada melawan rival Fife mereka Raith Rovers, meskipun mereka mengakhiri kompetisi 2020-21 dengan hanya satu poin untuk nama mereka dari empat pertandingan grup.

Tiga pertandingan berat lagi melawan Brechin City, Alloa Athletic dan Livingston juga menunggu pasukan Bollan, yang hanya akan berharap untuk memberikan catatan yang baik tentang diri mereka sendiri sebelum kampanye liga mereka dimulai akhir bulan ini.

Sementara itu, pra-musim Raith adalah tas campuran untuk sedikitnya, karena pakaian Championship melewati Stranraer dan kalah dari Clyde sebelum menyambut juara tingkat keempat musim lalu Queen’s Park ke Stark’s Park pada 3 Juli.

Aidan Connolly menarik darah pertama untuk Raith sebelum Louis Longridge dan Will Baynham membalikkan keadaan, dan butuh menit ke-71 menyamakan kedudukan dari pemain pinjaman Livingston Matej Poplatnik untuk menyelamatkan hasil imbang bagi Raith.

Manajer John McGlynn menyesalkan awal “pasif” timnya di babak kedua melawan tim lapis ketiga, dan tidak ada ruang untuk berpuas diri dalam derby Fife yang berapi-api untuk memulai proses di Piala Liga Skotlandia, di mana Raith dan Cowdenbeath akrab. musuh.

Memang, kedua klub telah berhadapan dalam tiga kampanye Piala Liga terakhir selama penyisihan grup – dengan Raith memenangkan dua dibandingkan dengan kemenangan tunggal untuk Cowdenbeath – dan pertempuran musim lalu melihat sisi McGlynn menang 1-0 berkat pemenang Manny Duku.

Pemain depan veteran Liam Buchanan telah membuat kesan sejak bergabung dari Alloa Athletic awal musim panas ini, dan pemain berusia 36 tahun itu harus bermain melawan salah satu mantan klubnya minggu ini bersama Kris Renton.

Bek kiri Harvey Swann bisa memainkan peran yang lebih maju dalam mendukung dua frontman, memungkinkan bek kanan Craig Thomson dan Fraser Mullen untuk berbaris di depan Cammy Gill.

Anak baru Raith, Poplatnik, telah mempertaruhkan klaimnya sebagai starter setelah mencetak gol dari bangku cadangan selama debutnya dalam hasil imbang dengan Queen’s Park, sementara pahlawan dari pertandingan piala musim lalu Duku sekarang mewakili Inverness Caledonian Thistle.

Poplatnik bersaing dengan pemain baru seperti James Keatings dan Lewis Vaughan untuk start di depan, dan McGlynn berharap Dave McKay dapat berperan setelah menyelesaikan pemulihan 16 bulannya dari cedera ACL yang serius.

Ross Matthews, Tom Lang dan Frankie Musonda belum siap untuk turun ke lapangan, namun, dengan dua yang terakhir masih beberapa minggu untuk kembali setelah menjalani operasi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cowdenbeath vs Raith Rovers:

Cowdenbeath : Gill; Mullen, Thomson, Todd, Barr; R. Buchanan, Morrison, Hutton, Swann; L. Buchanan, Renton

Raith Rovers : MacDonald; Tumilty, Berra, Benedictus, Dick; Connolly, Tait, Spencer, Zanatta; Keatings, Poplatnik

Prediksi Skor Cowdenbeath vs Raith Rovers: 1-2