Prediksi Cove Rangers vs Stirling Albion – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -35 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cove Rangers vs Stirling Albion, Stirling Albion memulai musim baru mereka dengan pertandingan Grup A Piala Liga Skotlandia yang menantang melawan Cove Rangers pada hari Sabtu.

Kedua tim bertemu di Balmoral Stadium dengan keduanya mencari awal yang cepat untuk bagian yang juga menampilkan Hearts dan Inverness Caledonian Thistle.

Sebanyak 500 penggemar akan hadir untuk pertandingan pembukaan akhir pekan ini dari kampanye Piala Liga Stirling, saat Binos melakukan perjalanan ke lawan League One yang ambisius.

Dalam grup yang sulit – dengan hanya pemenang yang dijamin lolos ke babak sistem gugur – pasukan Kevin Rutkiewicz juga harus mengunjungi Inverness Sabtu depan, sebelum menjamu Hearts dan kemudian Peterhead.

Karena tantangan logistik perjalanan untuk menghadapi oposisi dari berbagai daerah dan standar oposisi yang lebih tinggi, Rutkiewicz dan perusahaan akan menjadi orang luar sejak awal.

Bahkan, mereka mungkin menggunakan pertandingan Sabtu ini dan pertandingan yang akan datang lebih sebagai sarana pemanasan untuk kampanye liga yang akan datang, dimulai melawan Stenhousemuir pada akhir bulan.

Satu-satunya kunjungan Stirling sebelumnya ke Stadion Balmoral Cove Bay adalah kekalahan 1-0 pada November 2019, tetapi mereka dikalahkan 7-1 oleh Cove di Forthbank dalam pertandingan terakhir sebelum penguncian pada Maret 2020.

Oleh karena itu, mereka akan berharap bahwa pemain seperti mantan pemain sayap Greenock Morton Rabin Omar – pembelian ketujuh mereka pada musim panas yang sibuk di bursa transfer – dapat membantu mereka lebih baik dalam kesempatan ini.

Sementara itu, sebelum musim lalu, promosi berturut-turut untuk Cove – saat klub memperoleh promosi ke tingkat ketiga Skotlandia untuk pertama kalinya – mencerminkan manajemen seluler mereka yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Tim asuhan Paul Hartley bahkan menjadi favorit para bandar taruhan untuk memenangkan gelar Liga 1 2021-22, tetapi persiapannya terlihat mengecewakan karena terpaksa membatalkan tiga pertandingan persahabatan baru-baru ini karena wabah COVID-19 di klub.

Mereka akan bermain melawan rival lokal Aberdeen dalam pertandingan tertutup sebelum bertemu Forfar dan klub Liga Highland Broch, tetapi setiap pertandingan telah dihapus oleh kebutuhan untuk mengisolasi.

Meskipun demikian, Toonsers telah mendatangkan beberapa pria dengan pengalaman di level yang lebih tinggi – beberapa melakukan transisi ke sepak bola paruh waktu, setelah menghabiskan karir mereka dalam permainan penuh waktu – dan diharapkan untuk mulai bekerja akhir pekan ini.

Cove baru-baru ini menandatangani mantan pemain Liga Utama Ross Draper dan Iain Vigurs dari Ross County – pernyataan niat utama dari klub – sehingga bisa menurunkan keduanya di lineup mereka pada hari Sabtu.

Pasangan ini membawa pengalaman berharga bersama mereka dan akan bergabung dengan sesama pemain baru Kyle Gourlay, seorang kiper yang tampil beberapa kali untuk Hamilton di papan atas musim lalu.

Namun, ada sejumlah pemain yang terdampak wabah COVID-19 di kubu, sehingga susunan pemainnya baru bisa ditentukan sesaat sebelum kickoff.

Sementara itu, Stirling melihat tendangan striker Dale Carrick membentur mistar gawang dan tembakannya melewati garis dalam pertandingan persahabatan pra-musim terbaru mereka, dan produk akademi Hearts yang berusia 27 tahun itu harus memulai di depan, setelah bergabung dengan Albion awal musim panas ini.

Pemain sayap Prancis Dylan Bikey juga membentur mistar dan berhasil membuat dirinya menjadi pencetak gol terakhir kali, begitu juga dengan Carrick sebagai bagian dari serangan tim tamu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cove Rangers vs Stirling Albion:

Cove Rangers : Gourlay; Leighton, Milne, Ross, Strachan; Vigurs, Scully, Masson, Draper; Megginson, Meres

Stirling Albion : Currie, McGeachie, McNiff, McGregor, McLean; Grant, Omar, Leitch, Flanagan; Bikey, Carrick