Prediksi Charlton Athletic vs Celtic – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -29 views
Prediksi Charlton Athletic vs Celtic - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Charlton Athletic vs Celtic, Ange Postecoglou akan memimpin pertandingan keduanya sebagai manajer Celtic pada hari Sabtu ketika tim Skotlandia itu bertemu tim League One Charlton Athletic dalam pertandingan persahabatan pramusim secara tertutup.

Pertandingan akan dimainkan di Dragon Park, Pusat Pengembangan Sepak Bola Nasional Welsh di Newport, dengan kedua klub saat ini berada di kamp pelatihan di South Wales.

Lebih dari 100 hari setelah Neil Lennon mengundurkan diri dari jabatannya, Postecoglou ditunjuk sebagai bos Celtic bulan lalu, menyusul keputusan Eddie Howe untuk mundur dari perbatasan utara.

Petenis Australia, yang meninggalkan klub Jepang Yokohama F Marinos, mengatakan “itu tidak terlalu mengganggu saya” ketika ditanya apakah dia khawatir menjadi pilihan kedua.

Postecoglou mengakui bahwa hal terpenting adalah membawa kesuksesan bagi Celtic, setelah rekor sembilan gelar liga berturut-turut dihentikan oleh Rangers musim lalu.

Gol dari Albian Ajeti, Owen Moffatt dan Odsonne Edouard membantu Bhoys bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 melawan Sheffield Wednesday dalam pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka pada hari Rabu.

Setelah Sabtu, Celtic akan melakukan perjalanan singkat melintasi Jembatan Severn untuk menghadapi Bristol City minggu depan, sebelum terbang kembali ke Glasgow untuk menghadapi Preston North End menjelang leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions melawan FC Midtjylland.

Charlton memiliki ambisi mereka sendiri untuk kampanye 2021-22, dengan Addicks ingin memenangkan promosi kembali ke Championship.

Klub London Tenggara itu finis ketujuh di League One musim lalu, hanya kehilangan tempat playoff karena selisih gol meski mengalahkan pemenang tingkat ketiga Hull City pada hari terakhir.

Nigel Adkins ditunjuk sebagai manajer pada pertengahan Maret setelah kepergian Lee Bowyer ke Birmingham City dan hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir musim ini (Menang 5 Imbang 4), sementara tidak ada tim League One yang kebobolan lebih sedikit gol dalam periode tersebut.

Itu berarti ada harapan tinggi di The Valley, terutama karena Adkins sudah memiliki dua promosi ke Kejuaraan di CV-nya bersama Scunthorpe United dan Southampton.

Juga pada jadwal pra-musim Charlton adalah pertandingan melawan Dartford, Reading, Crystal Palace dan Fulham sebelum mereka memulai musim League One melawan Sheffield Wednesday pada 7 Agustus.

Charlton telah membuat empat penandatanganan sejauh musim panas ini dan Sabtu bisa melihat penampilan pertama untuk George Dobson dan Craig MacGillivray, serta kembalinya Jayden Stockley dan Akin Famewo.

Chris Gunter adalah bagian dari skuad Wales di Euro 2020 sehingga akan diberikan istirahat setelah turnamen, yang berarti dia tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Jake Forster-Caskey, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Addicks, mengalami cedera ACL pada pertandingan terakhir musim lalu melawan Lincoln City, begitu juga pemain lain yang tidak akan tampil.

Dengan beberapa pemain Celtic yang belum kembali berlatih setelah mewakili Skotlandia di Euro 2020, Ange Postecoglou memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda melawan Sheffield Wednesday dan harus melakukan hal yang sama di sini.

Pemain yang direkrut musim panas Osaze Urhoghide mungkin akan menjalani debutnya setelah tidak tampil melawan The Owls, sebuah pertandingan di mana sesama pemain baru Liam Shaw bermain untuk pertama kalinya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Charlton Athletic vs Celtic:

Charlton Athletic : MacGillivray; Matthews, Inniss, Famewo, Purrington; Jaiyesimi, Dobson, Morgan, Gilbey; Stockley, Washington

Celtic : Barkas; Ralston, Welsh, Murray, Urhoghide; Soro, Shaw, Connell; Moffat, Henderson; Ajeti

Prediksi Skor Charlton Athletic vs Celtic: 1-2