Prediksi Brechin City vs Livingston – Piala Liga Skotlandia 10 Juli 2021

oleh -44 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Brechin City vs Livingston, tim Highlands League Brechin City menyambut klub Liga Utama Skotlandia Livingston ke Glebe Park pada Sabtu sore untuk pertandingan pembukaan mereka di babak grup Piala Liga.

Tuan rumah menuju ke pertemuan ini setelah kalah 4-1 dari Dundee United dalam pertandingan persahabatan pra-musim akhir pekan lalu, sementara tim tamu memenangkan kedua pertandingan pemanasan mereka 3-0 dan 4-0 masing-masing melawan East Stirlingshire dan Arbroath.

Untuk pertama kalinya dalam 67 tahun, Brechin City tidak akan berkompetisi di SPFL, menyusul kekalahan agregat 3-1 dari Kelty Hearts di final playoff League Two, yang memastikan degradasi mereka ke Highlands League.

Pemain-pelatih Michael Paton telah meninggalkan klub dengan mantan manajer Hearts Women Andy Kirk ditunjuk sebagai penggantinya.

Pria berusia 42 tahun ini ditugaskan untuk membimbing City – yang berada di Championship hanya lima tahun yang lalu – kembali ke kasta keempat sepak bola Skotlandia pada percobaan pertama, tetapi ia harus terlebih dahulu mengalihkan perhatiannya ke Piala Liga, dengan empat pertandingan. dalam 10 hari untuk mempersiapkan.

Brechin telah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Livingston, dan meskipun kemenangan pada hari Sabtu tidak mungkin, Kirk akan berharap bahwa timnya setidaknya dapat bertahan dan memulai kampanye baru dengan kinerja yang positif.

Livingston menuju musim 2021-22 setelah mengumpulkan total poin tertinggi mereka dalam sejarah papan atas musim lalu – finis di posisi keenam – dan juga mencapai final Piala Liga di Hampden Park.

The Lions tidak dapat memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2004, karena mereka kalah 1-0 St Johnstone pada bulan Februari.

Pelatih kepala David Martindale tidak bertanggung jawab atas Livingston selama babak penyisihan grup musim lalu – di mana Lions mencetak 15 gol dan memenangkan keempat pertandingan mereka – tetapi dia berharap timnya dapat meniru bentuk itu musim ini dan mencapai tahap terakhir Piala Liga sekali lagi.

Livingston terakhir kali menghadapi Brechin di Kejuaraan lima tahun lalu, di mana mereka menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertemuan mereka, mencetak setidaknya dua kali pada setiap kesempatan.

The Lions akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu, karena mereka ingin memulai kampanye baru dengan tinggi.

Bek Brechin City Iain Davidson, yang bergabung dengan klub dari Raith Rovers musim panas ini, tidak dapat bermain untuk dua pertandingan berikutnya karena skorsing, setelah dinyatakan bersalah menggunakan bahasa diskriminatif terhadap striker Inverness Nikolay Todorov pada Maret.

Dengan hanya 10 pemain senior yang tersedia untuk bermain akhir pekan ini, Kirk diatur untuk menyebutkan sejumlah pemain uji coba di skuadnya, dengan beberapa kemungkinan akan tampil.

Penyerang berpengalaman Garry Woods, yang bergabung dari Formartine United, diperkirakan akan memimpin lini depan bersama Rory Currie.

Adapun Livingston, kiper Max Stryjek akan menggantikan pemain pinjaman Norwich City Daniel Barden, yang memulai pertandingan persahabatan pra-musim terakhir melawan Arbroath.

Salah satu dari Jackson Longridge, Adam Lewis atau Jack McMillan kemungkinan akan bermain di bek kiri, sementara Tom Parkes bisa membuat debut kompetitifnya untuk Lions di bek tengah bersama Jack Fitzwater.

Dengan pemain depan Jay Emmanuel-Thomas meninggalkan klub untuk bergabung dengan Aberdeen, Bruce Anderson telah beralih ke arah yang berlawanan dan akan mulai di depan pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brechin City vs Livingston:

Brechin City : Wills; Trialist, Bollan, Jordan, Docherty; Paton, Mackintosh, Inglis, Cox; Wood, Currie

Livingston : Stryjek; Devlin, Fitzwater, Parkes, Longridge; Bartley, Holt; Forrest, Pittman, Kabia; Anderson

Prediksi Skor Brechin City vs Livingston: 1-2