Prediksi Bath City vs Cardiff – Laga Pre Season 10 Juli 2021

oleh -16 views
Prediksi Bath City vs Cardiff - Laga Pre Season 10 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bath City vs Cardiff, Cardiff City membuka kampanye pra-musim mereka dengan perjalanan ke Bath City non-liga pada Sabtu sore.

Sementara Bluebirds memainkan yang pertama dari enam pertandingan menjelang musim baru, Bath telah membuka dengan kemenangan berturut-turut.

Setelah memulai pemerintahan Cardiff-nya dengan koleksi kemenangan berturut-turut, Mick McCarthy secara alami kecewa ketika timnya tersingkir selama minggu-minggu terakhir kampanye.

Namun demikian, McCarthy telah mencatat 39 poin dari 22 pertandingannya sebagai pelatih tim Wales, rasio yang pasti akan diterima oleh bos veteran itu sepanjang 2021-22.

Orang-orang seperti Sheyi Ojo dan Harry Wilson, yang telah kembali ke klub induk Liverpool, belum diganti, sementara masih harus dilihat apakah Cardiff dapat mempertahankan jasa bintang Wales Kieffer Moore.

Namun, McCarthy akan senang bahwa bek Arsenal Mark McGuinness dan pemain depan Luton Town James Collins telah tiba lebih cepat dari jadwal yang relatif padat selama bulan Juli.

Cardiff telah diberikan awal yang baik untuk musim ini, dimulai dengan pertemuan kandang melawan Barnsley dan perjalanan ke Blackpool yang baru dipromosikan.

McCarthy malah akan lebih memilih untuk fokus pada mencoba untuk mendapatkan pra-musim mereka ke awal yang positif, menyadari bahwa slip-up melawan lawan non-liga akan memperburuk suasana di South Wales.

Pakaian National League South Bath telah kembali beraksi dengan kemenangan atas Larkhall Athletic dan Frome Town, mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Meskipun dimulai dengan pertandingan melawan tim yang lebih rendah di bawah piramida, Jerry Gill akan yakin bahwa Roma dapat melakukan kejutan di Twerton Park.

Bath berada di urutan keempat dari bawah dengan beberapa pertandingan di tangan ketika National League South dinyatakan batal demi hukum pada bulan Februari.

Moore tidak akan memainkan bagian untuk Cardiff setelah mewakili negaranya selama Euro 2020, sementara Jonny Williams dan Rubin Colwill yang tidak dimainkan juga diperkirakan akan absen.

Selain McGuinness dan Collins, Ryan Wintle akan tampil setelah transfernya dari Crewe Alexandra.

Gill dapat memilih Bath XI terkuatnya untuk pertandingan hari Sabtu dan pertemuan berikutnya melawan klub Liga Dua Exeter City.

Setelah Alex Fletcher mencetak hat-trick melawan Larkhill, Cody Cooke mengikuti pengembalian itu dengan treble-nya sendiri melawan Frome pada Selasa malam.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bath City vs Cardiff:

Prediksi Skor Bath City vs Cardiff